fbpx
Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai

✔30+ Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai yang Jadi Sorotan di Lingkunganmu

Yeay, kita akan bahas tampak depan rumah minimalis 2 lantai nih! Gimana sih desain yang bikin rumah kita kelihatan keren dan bikin betah?

Nah, rumah minimalis 2 lantai jadi pilihan yang oke buat kita yang suka yang simpel dan stylish.

Pertama, cobain deh desain dengan kombinasi warna netral, misalnya putih dan abu-abu, yang bikin kesan elegan dan modern.

Kedua, tambahin aksen hijau dengan taman kecil di depan rumah.

Bisa ditaruh pot-pot tanaman atau tanam rumput hijau, biar rumah kita fresh dan asri!

Selain itu, jangan lupa tambahin jendela besar yang bikin cahaya masuk ke dalam rumah, bikin ruangan terasa terang dan luas.

Kalo mau tampil beda, coba tambahin material kayu atau batu alam di dinding, bikin nuansa alami yang kece.

Nah, itu dia beberapa ide keren untuk Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai versi kita.

Jangan lupa, biar rumah makin kece, sesuaikan juga dengan kepribadian dan selera kita sendiri, ya!

Untuk inspirasi dan idenya lebih lanjut, bisa dicek gambar di bawah ini ya…

Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Partisi Kaca

Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Partisi Kaca

Jadi, gimana sih konsepnya?

Kita bisa bikin balkon depan rumah kita terbuka dengan partisi kaca yang transparan.

Kenapa?

Karena dengan partisi kaca, kita bisa tetap menikmati pemandangan indah di depan rumah tanpa harus keluar.

Bayangin aja!

Rumah kita punya pemandangan alam yang asik, atau mungkin taman yang cantik.

BACA JUGA :  Cara Mendesain Tempat Nyuci Minimalis Agar Betah Bekerja Seharian

Kalo kita bikin partisi kaca di balkon depan, kita bisa lihat pemandangan itu kapanpun tanpa batasan.

Nah, tambahin dinding rumah dengan warna abu-abu lembut, biar kesannya makin berkelas dan asri.

Bisa juga tambahin sedikit tanaman di sekitar balkon, biar makin sejuk dan segar.

Rumah kita jadi modern, pemandangan tetap terlihat, dan bikin orang lain iri!

Coba deh kita terapkan ide ini, pasti rumah kita bakal jadi pusat perhatian tetangga sebelah.

Yuk, dekor rumah minimalis kita jadi makin oke!

Konsep Penuh Jendela Atap Miring

Konsep Penuh Jendela Atap Miring

Jadi, bayangin aja, rumah kita punya ukuran terbatas, tapi kita pengen bikin ruangannya terlihat luas dan terang.

Nah, dengan memperbanyak jendela yang besar-besar, rumah kita bakal terlihat super terang dan serasa lebih luas.

Tapi tunggu dulu, ada tambahan yang bikin konsep ini makin keren, yaitu atap miring!

Yup, dengan atap miring, rumah kita bakal terlihat lebih dinamis dan unik.

Bisa kita kombinasikan dengan warna-warna cerah atau bahkan desain geometris yang keren.

Jadi, dengan konsep penuh jendela dan atap miring ini, rumah kita bakal jadi tempat yang asik buat tinggal.

Udara segar dari luar bisa masuk dengan bebas, cahaya matahari pun dapet banget, dan tampilannya beda dari rumah-rumah lainnya.

Yuk, kita coba terapkan konsep ini di rumah kita!

Rumah minimalis kita bakal jadi tempat yang Instagramable banget!

Galeri Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai

denah dan tampak depan rumah 2 lantai
denah dan tampak depan rumah 2 lantai
tampak depan rumah 2 lantai modern
tampak depan rumah 2 lantai modern
tampak depan rumah 2 lantai cad
tampak depan rumah 2 lantai cad
tampak depan rumah 2 lantai lebar 9 meter
tampak depan rumah 2 lantai lebar 9 meter
contoh gambar tampak depan rumah 2 lantai
contoh gambar tampak depan rumah 2 lantai
tampak depan rumah 2 lantai lebar 5 meter
tampak depan rumah 2 lantai lebar 5 meter
tampak depan rumah 2 lantai mewah
tampak depan rumah 2 lantai mewah
gambar tampak depan rumah 2 lantai lebar 6 meter
gambar tampak depan rumah 2 lantai lebar 6 meter
design tampak depan rumah 2 lantai
design tampak depan rumah 2 lantai
tampak depan rumah 2 lantai type 36
tampak depan rumah 2 lantai type 36
tampak depan rumah 2 lantai lebar 10 meter
tampak depan rumah 2 lantai lebar 10 meter
tampak depan rumah 2 lantai lebar 7 meter
tampak depan rumah 2 lantai lebar 7 meter
tampak depan rumah 2 lantai dengan batu alam
tampak depan rumah 2 lantai dengan batu alam
gambar tampak depan rumah 2 lantai autocad
gambar tampak depan rumah 2 lantai autocad
tampak depan rumah 2 lantai lebar 8 meter
tampak depan rumah 2 lantai lebar 8 meter
denah tampak depan rumah 2 lantai
denah tampak depan rumah 2 lantai
tampak depan rumah 2 lantai lebar 6 meter
tampak depan rumah 2 lantai lebar 6 meter
tampak depan rumah 2 lantai ukuran 6x12
tampak depan rumah 2 lantai ukuran 6×12
contoh tampak depan rumah 2 lantai
contoh tampak depan rumah 2 lantai
gambar tampak depan rumah 2 lantai
gambar tampak depan rumah 2 lantai
model tampak depan rumah 2 lantai
model tampak depan rumah 2 lantai
desain tampak depan rumah 2 lantai
desain tampak depan rumah 2 lantai
tampak depan rumah 2 lantai autocad
tampak depan rumah 2 lantai autocad
tampak depan rumah 2 lantai
tampak depan rumah 2 lantai

Atap Rata Dengan Konsep Terbuka

Atap Rata Dengan Konsep Terbuka

Selain atap miring di atas, gak ada salahnya kamu pilih atap rata kok!

Nah, dengan memilih atap rata, rumah kita bakal terlihat lebih simpel dan stylish.

BACA JUGA :  Gambar Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk Terkomplit

Konsep minimalis terbuka juga bisa kita terapkan, biar dapetin kesan lapang dan nyaman di rumah.

Gimana caranya?

Kita bisa bikin area terbuka di tengah-tengah rumah kita dengan atap rata yang jadi pusat perhatian.

Kita bisa buat taman kecil, kolam renang mini, atau bahkan ruang santai yang asik banget.

Dijamin deh, suasana di rumah bakal makin segar dan cozy!

Kita bakal punya tempat yang nyaman buat melepas penat dan ngumpul bareng teman-teman.

Siap-siap deh buat jadi tempat favorit buat hangout!

Fasad Kayu Warna Putih dan Hitam

Fasad Kayu Warna Putih dan Hitam

Nah, dengan menggunakan fasad kayu, rumah kita bakal terlihat alami dan nyaman banget.

Terus, dengan kombinasi warna putih dan hitam, rumah kita bakal jadi lebih kontras dan kece abis!

Warna putih bakal bikin rumah kita terlihat bersih dan cerah, sementara warna hitam bakal memberikan sentuhan misterius dan modern.

Kombinasinya? Wuih, dapet hasil yang keren dan stylish banget, deh!

Kita bakal punya rumah yang terlihat alami tapi tetap kekinian.

Pasti bakal jadi tempat yang bikin kita betah dan bangga, deh!

Rumah 2 Lantai Dengan Taman Mini

Rumah 2 Lantai Dengan Taman Mini

Taman mini ini bisa kita isi dengan berbagai tanaman hias yang cantik, bunga-bunga yang warna-warni, atau bahkan air mancur kecil yang bikin suasana jadi makin seru.

Selain bikin rumah jadi lebih hijau, taman mini juga bisa jadi tempat kita bersantai atau menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Jadi, yuk coba deh konsep rumah 2 lantai dengan taman mini di teras depan.

Rumah kita bakal jadi tempat yang asri, segar, dan bikin betah tinggal di dalamnya.

About Subaru

Rumah adalah sebuah tempat di bumi yang sangat indah. Tempat yang lebih berharga dari lainnya. Oleh karena itu, desainlah rumahmu dengan cantik agar kamu selalu nyaman di rumah.

Baca Juga

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Januari 2024

Rumah minimalis adalah salah satu gaya arsitektur yang banyak diminati oleh masyarakat modern. Rumah minimalis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *