fbpx
Taman Minimalis Modern

✔30+ Taman Minimalis Modern – Sentuhan Ajaib yang Mengubah Rumah Jadi Oase

Taman minimalis modern bisa bikin hunian kita jadi simpel tapi tetap kece dan bikin suasana di sekitar rumah jadi asik dan segar. Konsep minimalism ini cocok banget buat kita yang suka yang simpel dan nggak ribet.

Gimana caranya bikin taman minimalis modern yang keren?

Pertama, kita bisa pilih tanaman yang simpel dan mudah dirawat, kayak tanaman hias indoor atau sukulen.

Kedua, tambahkan ornamen yang sesuai dengan gaya modern, kayak batu alam, lampu taman, atau patung mini yang lucu.

Nggak cuma itu, kita juga bisa bikin taman minimalis modern jadi lebih trendy dengan menambahkan elemen seperti kursi gantung atau hammock, area duduk dengan bantal-bantal warna-warni, atau bahkan kolam mini untuk nuansa lebih segar.

Untuk ide dan contohnya, simak beberapa gambar di bawah sini ya…

Taman Minimalis Modern Gaya Jepang

Taman Minimalis Modern Gaya Jepang

Di taman minimalis gaya Jepang, kita bisa menemukan berbagai tanaman dan ornamen yang khas dari Negeri Sakura.

Misalnya, ada bonsai yang lucu dan kecil, bambu yang memberikan sentuhan alami, lonceng angin yang berdenting-denting sepoi-sepoi angin, batu-batu yang ditata rapi, dan tidak ketinggalan kolam ikan koi yang indah.

Dengan memiliki taman minimalis gaya Jepang, kita bisa menciptakan suasana yang tenang, harmonis, dan memberikan kedamaian di sekitar rumah.

Ngimpi nggak sih bisa santai di taman sambil minum teh matcha, kayak di Jepang?

Nah, dengan taman minimalis gaya Jepang, kita bisa mendekati impian itu!

Mari bergaya ala Jepang dengan sentuhan minimalis yang simpel, tapi tetap kece dan menginspirasi.

BACA JUGA :  Tak Perlu Gede, Konsep Cafe Ruko Minimalis pun Mendatangkan Untung

Taman Model Mediterania

Taman Model Mediterania

Sementara di taman model Mediterania, kita bisa menemukan tanaman-tanaman yang tahan panas dan kering, seperti agave yang unik, yucca yang eksotis, nolina yang cantik, dan sikas yang rimbun.

Kita juga bisa menambahkan ornamen-ornamen seru seperti lampu dekorasi taman yang bisa bikin suasana jadi makin romantis saat malam hari, patung-patung yang menambahkan sentuhan artistik, pot-pot dengan penyangga yang memberikan kesan vintage, kolam ikan yang menenangkan, dan batu koral yang memberikan nuansa alam.

Dengan memiliki taman model Mediterania, kita bisa menciptakan suasana yang hangat, ceria, dan santai di sekitar rumah kita.

Galeri Taman Minimalis Modern

taman modern di jepang
taman modern di jepang
taman modern di jepang
taman modern di jepang
desain taman modern tropis
desain taman modern tropis
wahana taman modern
wahana taman modern
pengertian taman modern
pengertian taman modern
taman modern depan rumah
taman modern depan rumah
taman modern bekasi
taman modern bekasi
model taman modern
model taman modern
konsep taman modern
konsep taman modern
perumahan taman modern foto
perumahan taman modern foto
taman modern jakarta timur
taman modern jakarta timur
rumah dijual taman modern cakung
rumah dijual taman modern cakung
contoh lampu taman modern
contoh lampu taman modern
rumah dijual di taman modern cakung
rumah dijual di taman modern cakung
taman modern tropis
taman modern tropis
perumahan taman modern pulo gebang
perumahan taman modern pulo gebang
perumahan taman modern ujung menteng
perumahan taman modern ujung menteng
jual rumah taman modern cakung
jual rumah taman modern cakung
desain taman modern
desain taman modern
kolam renang taman modern
kolam renang taman modern
perumahan taman modern
perumahan taman modern
perumahan taman modern cakung
perumahan taman modern cakung
taman modern
taman modern
taman modern cakung
taman modern cakung

Taman Nuansa Hijau

Taman Nuansa Hijau

Sesuai namanya, taman nuansa hijau ini menampilkan warna hijau sebagai bintang utamanya.

Kita bisa memilih berbagai jenis tanaman hijau yang kita suka, seperti pohon-pohon rindang, tanaman merambat yang memberikan sentuhan liar, atau bahkan koleksi tanaman hias yang unik.

Dengan taman ini, kita bisa menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, dan memberikan nuansa alam di sekitar rumah kita.

Kita juga bisa menambahkan elemen dekorasi lain yang mengikuti tema alam, seperti batu-batuan alami, jalan setapak yang terbuat dari kayu, atau bangku-bangku taman yang nyaman untuk bersantai.

Dengan memiliki taman nuansa hijau, kita bisa menikmati keindahan alam dan mendapatkan udara segar tanpa harus pergi jauh dari rumah.

Taman di Balkon

Taman di Balkon

Kamu yang tinggal di apartemen atau rumah dengan balkon, yuk kita ciptakan taman di balkon yang keren dan segar!

Siapa bilang hanya punya sedikit ruang nggak bisa punya taman?

Dalam taman minimalis di balkon ini, kita bisa menanam beragam tanaman favorit kita dalam pot atau wadah yang kreatif.

BACA JUGA :  8 Macam Tiang Pagar Minimalis Modern Sesuai Fungsi dan Tujuannya

Kamu bisa memilih tanaman sukulen yang lagi hits banget, anggrek yang cantik dan eksotis, atau bunga lavender yang wangi dan menenangkan.

Dengan menata taman di balkon dengan kreatif, kita bisa menambahkan keindahan dan kesegaran di sela-sela hiruk-pikuk perkotaan.

Jangan lupa juga memperhatikan penyiraman dan pencahayaan yang sesuai dengan kebutuhan tanaman.

Kamu juga bisa menambahkan furnitur seperti kursi santai atau hammock untuk menikmati suasana taman di balkon dengan nyaman.

Jadi, tak perlu bingung lagi ketika nggak punya lahan luas untuk bercocok tanam.

Dengan taman di balkon, kita bisa tetap terhubung dengan alam dan menikmati momen-momen santai yang menyegarkan.

Taman di Tangga Teras

Taman di Tangga Teras

Siapa bilang tangga teras cuma buat naik-turun aja? Kamu bisa banget manfaatkan area tangga teras untuk bikin taman kece dan menyegarkan!

Dalam taman minimalis di tangga teras ini, kita bisa menanam berbagai macam tanaman favorit kita dalam pot-pot cantik.

Bunga mawar dengan aroma harumnya, bunga melati yang indah, atau bunga aster dengan warna-warni ceria bisa jadi pilihan yang oke banget.

Kamu bisa menata tanaman-tanaman ini di sepanjang tangga teras untuk menciptakan suasana yang asri dan menyenangkan.

Jangan lupa, pastikan kamu menyiram tanaman secara teratur dan memberikan pupuk yang sesuai agar mereka tetap sehat dan berbunga cantik.

Dengan taman di tangga teras, bukan cuma rumahmu yang keliatan makin keren, tapi juga kamu bisa menikmati pemandangan hijau nan segar setiap kali naik turun tangga.

About Subaru

Rumah adalah sebuah tempat di bumi yang sangat indah. Tempat yang lebih berharga dari lainnya. Oleh karena itu, desainlah rumahmu dengan cantik agar kamu selalu nyaman di rumah.

Baca Juga

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Januari 2024

Rumah minimalis adalah salah satu gaya arsitektur yang banyak diminati oleh masyarakat modern. Rumah minimalis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *