fbpx
Desain Taman Minimalis

✔38+ Desain Taman Minimalis – Bikin Kehidupan Jadi Lebih Asri

Kamu punya rumah yang kecil tapi ingin taman yang indah? Tenang aja, ada desain taman minimalis nih!

Konsepnya simpel tapi tetap cantik, cocok banget buat rumahmu yang nggak terlalu luas.

Bisa dipasang di depan, samping, atau bahkan dalam rumah.

Gimana sih contohnya? Misalnya, kamu bisa pilih tanaman dengan warna-warna yang senada atau buat taman berbentuk geometris simpel.

Banyak banget ide-ide kreatif yang bisa kamu coba.

Yuk, cek lebih dalam desain taman minimalis biar rumahmu makin kece!

Taman Rumput Jepang

Taman Rumput Jepang

Taman rumput jepang bikin suasana rumah makin asik!

Rumput jepang yang digunakan memiliki tekstur halus dan lembut, cocok untuk berbaring dan duduk-duduk santai.

Agar tambah cantik, kamu bisa menambahkan beberapa tanaman hias atau pepohonan kecil yang bisa bikin tamanmu semakin terlihat hijau dan asri.

Jangan takut, membuat taman rumput jepang nggak susah kok!

Selain bikin rumahmu terlihat lebih hijau, taman rumput jepang juga bisa bikin kamu merasa lebih santai dan tenang di tengah kesibukan.

Ayo, buruan coba buat taman rumput jepang di rumahmu dan rasakan suasana asri yang bikin kamu betah di rumah!

Taman Dengan Dominasi Beton

Taman Dengan Dominasi Beton

Kalau kamu suka dengan tampilan taman yang simpel dan modern, kamu bisa coba deh desain taman dengan dominasi beton.

Taman ini terbuat dari campuran beton dan kerikil sungai yang dibentuk seperti karpet di sisi taman.

Jalan utama dari taman ini juga dibuat dari beton yang bikin kesan modern semakin terasa.

BACA JUGA :  4 Kategori Model Kolam Minimalis Depan Rumah yang Boleh Dipilih

Kamu juga bisa menambahkan rumput jepang dan tanaman kecil yang dibentuk bulat di sisi-sisinya untuk menambah keasrian dan mempercantik tampilan tamanmu.

Taman dengan dominasi beton ini cocok banget buat kamu yang suka dengan tampilan simpel dan modern.

Selain itu, taman ini juga cocok untuk kamu yang tidak punya banyak waktu untuk merawat tanaman karena lebih mudah dibersihkan dan dirawat.

Galeri Desain Taman Minimalis

desain taman jepang
desain taman jepang
desain taman modern
desain taman modern
desain taman tropis
desain taman tropis
desain taman kering belakang rumah
desain taman kering belakang rumah
desain taman kering yang praktis
desain taman kering yang praktis
desain taman batu kali
desain taman batu kali
desain taman vertikal sederhana
desain taman vertikal sederhana
desain taman bermain anak outdoor
desain taman bermain anak outdoor
desain taman kecil depan rumah
desain taman kecil depan rumah
gambar desain taman
gambar desain taman
desain taman belakang rumah mungil
desain taman belakang rumah mungil
jasa desain taman
jasa desain taman
desain taman belakang mungil
desain taman belakang mungil
desain taman kantor
desain taman kantor
desain taman depan rumah mungil
desain taman depan rumah mungil
desain taman cafe outdoor
desain taman cafe outdoor
desain taman belakang rumah luas
desain taman belakang rumah luas
desain taman dalam rumah kecil
desain taman dalam rumah kecil
desain taman kering outdoor
desain taman kering outdoor
desain taman indoor
desain taman indoor
desain taman bunga
desain taman bunga
desain taman kering
desain taman kering
desain taman rumah
desain taman rumah
desain taman kecil depan rumah sederhana
desain taman kecil depan rumah sederhana
desain taman dalam rumah
desain taman dalam rumah
desain taman belakang rumah di lahan sempit
desain taman belakang rumah di lahan sempit
desain taman depan rumah sederhana
desain taman depan rumah sederhana
desain taman samping rumah
desain taman samping rumah
desain taman belakang
desain taman belakang
desain taman depan rumah mewah
desain taman depan rumah mewah
desain taman belakang rumah
desain taman belakang rumah
desain taman depan rumah
desain taman depan rumah
desain taman
desain taman

Taman Belakang Sekaligus Dapur Terbuka

Taman Belakang Sekaligus Dapur Terbuka

Ingin taman yang bisa digunakan sekaligus dapur terbuka? Coba deh buat taman belakang rumah seperti ini!

Kamu bisa memasang meja dan kursi untuk makan bersama keluarga atau teman, sambil menikmati suasana taman yang asri.

Selain itu, kamu juga bisa menanam tanaman hias atau sayuran, dan langsung memanfaatkannya untuk masakanmu.

Pasti akan lebih sehat dan segar!

Taman belakang yang digabungkan dengan dapur terbuka ini cocok untuk kamu yang suka dengan suasana yang hangat dan cozy.

Kamu bisa berkreasi dengan memilih jenis tanaman yang sesuai dengan selera, serta menambahkan dekorasi seperti lampu taman atau pot-pot cantik.

Dijamin, waktu yang dihabiskan di taman ini akan jadi lebih menyenangkan dan bermakna!

Teras Sekaligus Taman Depan Rumah

Teras Sekaligus Taman Depan Rumah

Teras dan taman minimalis depan rumah? Keren nih!

Kamu bisa manfaatkan teras rumahmu buat pajang tanaman hias kesukaanmu.

Gak cuma itu, bisa juga taruh beberapa pot tanaman hias berjejer atau digantung di teras.

Kesan segar dan asri langsung muncul di depan rumahmu.

Dari teras yang tadinya cuma jadi tempat nongkrong santai, sekarang jadi tambah kece dengan tambahan taman minimalis.

Yuk, bikin terasmu lebih asik dengan koleksi tanaman hias yang cantik dan unik!

BACA JUGA :  4 Jenis Pintu Pagar Kecil Minimalis Pilihan Terbaik Untuk Rumah Menawan

Indoor Garden Alias Taman Dalam Rumah

Indoor Garden Alias Taman Dalam Rumah

Kamu pengen bikin taman di dalam rumah? Indoor garden bisa jadi pilihan nih!

Kamu bisa manfaatin area kosong dekat jendela buat menanam berbagai jenis tanaman hias yang cantik.

Selain bisa bikin rumah kamu makin asri, taman indoor juga bisa jadi penjernih udara dan sumber cahaya alami buat rumah kamu.

Jadi, nggak cuma cantik, tapi juga bermanfaat untuk kesehatan kita semua.

Ayo, coba deh buat taman indoor yang bikin rumah kamu jadi lebih fresh dan cozy!

About Subaru

Rumah adalah sebuah tempat di bumi yang sangat indah. Tempat yang lebih berharga dari lainnya. Oleh karena itu, desainlah rumahmu dengan cantik agar kamu selalu nyaman di rumah.

Baca Juga

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Januari 2024

Rumah minimalis adalah salah satu gaya arsitektur yang banyak diminati oleh masyarakat modern. Rumah minimalis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *