fbpx

Lampu Tiang Pagar Minimalis Dekorasi Outdoor Anti Ribet

Area luar ruangan bisa diterangi dengan lampu teras atau dan taman. Namun seringkali melupakan bagian gerbang yang menyulitkan orang luar untuk berjalan. Gunakan lampu tiang pagar minimalis agar penerangan bisa dimanfaatkan baik oleh pejalan kaki yang lewat depan rumah kita ataupun untuk diri kita sendiri saat masuk ke hunian.

Salah satu syarat terpenting dalam pemilihan lampu outdoor adalah ketahanannya dalah melawan cuaca luar, baik cahaya matahari maupun hujan deras.

Saat pemilihannya tepat, maka sudah dapat dipastikan bahwa ornamental ini akan nampak begitu indah sekaligus menyediakan penerangan yang nampak multifungsi.

Penerangan sempurna di malam hari pun sudah bukan menjadi isapan jempol belaka. Bahkan bisa menarik perhatian banyak orang jika lampu yang kita sematkan benar-benar indah tiada tara.

Setiap desain dan model mempengaruhi gaya hunian secara nyata, sehingga pemilihan lampu tiang pagar minimalis pun harus kamu pikirkan dengan seksama.

Lampu Tiang Pagar Solar

Lampu Tiang Pagar Solar

Memasang lampu di luar kemudian menginstal aliran listriknya bisa bikin repot dan memusingkan. Jadi mending gunakan saja lampu tiang pagar solar.

Ciri paling mencolok dari jenis lampu ini adalah adanya panel kecil di bagian atas untuk menyerap dan menyimpan energi yang datang dari matahari, untuk kemudian digunakan saat malam tiba.

Jenis yang canggih bahkan disertai dengan sensor untuk mendeteksi cahaya luar, yang mana jikalau sudah gelap akan nyala secara otomatis. Sebaliknya, saat langit terang maka akan mati dengan sendirinya.

Desainnya yang disertai dengan teknologi canggih sangatlah cocok disematkan di setiap hunian modern bergaya minimalis, karena benar-benar anti repot.

BACA JUGA :  Model Teralis Pintu 2 Minimalis, 6 Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan!

Lampu Pagar Klasik

Lampu Pagar Klasik

Klasik itu sebenarnya menyesuaikan darimana bentuk dan desainnya berasal. Alhasil akan mempengaruhi sisi gaya dan nuansa daripada lampu tiang pagar minimalis itu sendiri.

Contoh yang bisa kita tilik datang dari Jepang dengan warna hitam dan putihnya yang khas. Desain ini bahkan sudah banyak penggemarnya di hampir seluruh belahan dunia.

Gaya shoji sendiri mencirikan kesan oriental yang begitu kental, sehingga orang yang melihat pagar hunian kita pasti akan merasa bukan seperti berada di Indonesia.

Berikan pula lampu berwarna kuning demi meningkatkan kesan Asia yang benar-benar hangat, dimana cocok dijadikan penerangan di semua musim saat malam tiba.

Lampu Pagar Batu Alam

Lampu Pagar Batu Alam

Untuk mendapatkan tampilan terbaik, maka carilah desain yang memiliki material kaca bening di sekelilingnya.

Pantulan ringan dari garis-garis kaca yang dihasilkannya akan sangat menyatu dengan batu alam dan hunian secara nyata.

Sebagai bonusnya, baik batu ataupun lampu lebih cenderung tahan terhadap cuaca luar. Tak peduli kala itu diserang gelombang panas, hujan deras, hingga angin kencang.

Untuk menampilkan kesan chic yang alami, hiasi area sekitar dengan taman minimalis dan bunga-bunga, karena batu sudah sangat erat kaitannya dengan unsur alam yang bebas.

Lampu Pagar Rumah Bulat

Lampu Pagar Rumah Bulat

Khusus buat kamu yang suka dengan bentuk bulat, maka jangan cari jenis yang berpola tradisional biar gaya modernisasinya masih bisa kamu dapatkan.

Sebaliknya, carilah lampu tiang pagar minimalis dengan ukuran kecil demi menciptakan unsur fantasi pada eksterior hunian kita.

Cari pula fitur yang di dalamnya mirip seperti air lengkap bersama cahaya warna-warni yagn menarik untuk dilirik oleh mata telanjang.

Semakin banyak kamu mencari perbedaan warna pada lampu tiang tersebut, maka akan menyediakan sejumlah keindahan dengan panorama eksklusif layaknya tinggal di vila-vila berbintang lima.

BACA JUGA :  Gambar Jerjak Jendela Minimalis Bukan Sekedar Gaya-Gayaan Semata Loh!

Tinggalkan komentar

/* */