fbpx
MOWINA Furniture
MOWINA Furniture

✔45+ Taman Depan Rumah Minimalis – Ide Cantik yang Bisa Kamu Tiru

Ngomongin soal taman depan rumah minimalis nih, pasti bikin kamu mikir ribet banget ya?

Tapi jangan khawatir, kamu juga bisa punya taman depan rumah minimalis yang indah dan asri lho!

Gak perlu ukuran besar-besar, yang penting bisa bikin rumahmu makin kece dan segar.

Nah, buat kamu yang pengen tahu, taman depan rumah minimalis biasanya pake tanaman hias, rumput, kerikil, batu, kolam, air mancur, atau dekorasi lainnya untuk bikin tampilan rumahmu makin cakep.

Selain buat pajangan, kamu juga bisa manfaatin taman ini buat tempat santai dan nikmatin udara segar di pagi atau sore hari.

Asyik banget kan!?!

Yuk, coba deh 5 ide dan contohnya yang bisa bikin taman depan rumah minimalismu makin kekinian dan keren.

Taman Dengan Jalan Setapak

Taman Dengan Jalan Setapak

Buat kamu yang punya lahan depan rumah yang terbatas, jangan kecil hati ya. Masih bisa kok bikin taman minimalis yang asyik dan kece.

Salah satunya dengan bikin jalan setapak yang menghubungin pintu pagar sama pintu rumahmu.

Nah, di sisi kanan kiri jalan setapak ini, kamu bisa menanam rumput sama tanaman hias yang bikin tamanmu makin hidup.

Biar makin keren, jalan setapaknya bisa dibuat dari batu, beton, kayu, atau material lain yang sesuai dengan style rumahmu.

Gampang banget kan bikin taman minimalis yang punya jalan setapak, tapi tetep bikin rumahmu makin oke.

Taman Dengan Dominasi Beton

Taman Dengan Dominasi Beton

Nah, buat kamu yang pengen taman minimalis yang modern dan elegan, coba deh ide bikin taman dengan dominasi beton.

Keren banget nih buat rumahmu yang punya gaya yang simpel dan sleek. Pakai aja beton sebagai bahan utama buat lantai taman dan jalan utamanya.

Kalo pengen tambah asyik, kamu bisa nambahin kerikil sungai, rumput jepang, sama tanaman kecil yang bikin tamanmu makin alami.

Keren kan?

Bikin taman minimalis dengan dominasi beton gak perlu repot dan ribet lagi deh. Yuk, cobain buat rumahmu jadi makin keren dan elegan!

Galeri Taman Depan Rumah Minimalis

tanaman yang cocok untuk taman depan rumah
tanaman yang cocok untuk taman depan rumah
tanaman hias taman depan rumah
tanaman hias taman depan rumah
desain taman depan rumah mungil
desain taman depan rumah mungil
menata taman depan rumah
menata taman depan rumah
hiasan taman depan rumah
hiasan taman depan rumah
referensi taman depan rumah
referensi taman depan rumah
bunga taman depan rumah
bunga taman depan rumah
taman depan rumah yg indah
taman depan rumah yg indah
cara buat taman depan rumah
cara buat taman depan rumah
cara membuat taman depan rumah
cara membuat taman depan rumah
penataan taman depan rumah
penataan taman depan rumah
pohon untuk taman depan rumah
pohon untuk taman depan rumah
bentuk taman depan rumah
bentuk taman depan rumah
model taman depan rumah minimalis type 36
model taman depan rumah minimalis type 36
tanaman taman depan rumah
tanaman taman depan rumah
cara bikin taman depan rumah sederhana
cara bikin taman depan rumah sederhana
tanaman untuk taman depan rumah
tanaman untuk taman depan rumah
buat taman depan rumah
buat taman depan rumah
konsep taman depan rumah
konsep taman depan rumah
membuat taman depan rumah
membuat taman depan rumah
bunga untuk taman depan rumah
bunga untuk taman depan rumah
jenis tanaman untuk taman depan rumah
jenis tanaman untuk taman depan rumah
taman depan rumah mewah
taman depan rumah mewah
bikin taman depan rumah
bikin taman depan rumah
desain taman depan rumah sederhana
desain taman depan rumah sederhana
taman depan rumah lahan luas
taman depan rumah lahan luas
desain taman depan rumah mewah
desain taman depan rumah mewah
cara menata taman depan rumah
cara menata taman depan rumah
dekorasi taman depan rumah
dekorasi taman depan rumah
taman depan rumah tanpa pagar
taman depan rumah tanpa pagar
ide taman depan rumah
ide taman depan rumah
inspirasi taman depan rumah
inspirasi taman depan rumah
gambar taman depan rumah
gambar taman depan rumah
menata taman depan rumah sederhana
menata taman depan rumah sederhana
contoh taman depan rumah
contoh taman depan rumah
taman depan rumah sederhana
taman depan rumah sederhana
model taman depan rumah
model taman depan rumah
desain taman depan rumah
desain taman depan rumah
taman depan rumah
taman depan rumah

Taman Dengan Jendela Rumah

Taman Dengan Jendela Rumah

Punya rumah tapi lahan depannya kecil banget sama pagar yang tinggi? Gak usah khawatir, kamu masih bisa bikin taman minimalis yang kece.

Coba deh manfaatin jendela rumah sebagai galeri tanaman.

Keren banget deh kalo kamu nambahin tanaman gantung atau merambat yang bikin jendela rumahmu makin asyik diliat.

Selain itu, kamu juga bisa taruh beberapa pot tanaman cantik di bawah jendela atau di atas pagar biar tamanmu makin cantik dan dramatis.

Jenis dari taman depan rumah minimalis ini gak perlu ribet dan mahal kok.

Taman Dengan Full Pot

Taman Dengan Full Pot

Hayuk, buat kamu yang pengen taman minimalis yang rapi dan bersih, cobain deh ide bikin taman dengan full pot.

Kamu bisa pakai pot yang warnanya sama atau beda-beda, terus diisi sama berbagai jenis tanaman hias yang lucu-lucu.

Kamu bisa taruh pot-pot itu di atas lantai taman atau di atas rak kayu biar makin asyik.

Gak perlu repot dan ribet buat bikin taman minimalis dengan full pot.

Dijamin deh, tamanmu bakalan makin oke dan kece kalo kamu coba ide yang satu ini!

Taman Dengan Kolam Ikan Koi

Taman Dengan Kolam Ikan Koi

Pernah kepikiran gak, bikin taman minimalis yang fresh dan hidup? Kalo iya, coba deh bikin taman dengan kolam ikan koi.

Kamu bisa bikin kolam ikan kecil di tengah taman atau di sudut-sudutnya. Trus, pilih ikan yang warnanya cerah dan bikin tamanmu makin eye-catching.

Buat makin kece, kamu juga bisa nambahin air mancur, batu-batu, atau tanaman air yang bikin kolam ikanmu makin cantik.

Gak usah khawatir kalo gak punya lahan gede, bikin taman minimalis dengan kolam ikan koi bisa dilakuin di rumahmu kok.

Yuk, coba ide keren ini dan buat taman depan rumah minimalismu makin oke dan instagenic!