fbpx
Model Kusen Pintu dan Jendela Minimalis Terbaru

✔45+ Model Kusen Pintu dan Jendela Minimalis Terbaru – Simpel, Elegan, dan Stylish

Model kusen pintu dan jendela minimalis terbaru biasanya punya garis yang sederhana, nggak ribet, dan nggak banyak hiasan. Makanya, sinar matahari bisa masuk dengan bebas dan bikin ruangan terasa terang benderang.

Yang hebatnya lagi, kusen pintu dan jendela minimalis bisa dibuat dari kayu, logam, atau plastik.

Jadi, bisa disesuaikan sama selera dan gaya rumahmu.

Cocok banget untuk rumah modern dan kontemporer, tapi juga bisa bikin rumah tradisional kamu terlihat lebih minimalis.

Ada banyak keuntungan yang kamu dapet kalau pake kusen pintu dan jendela minimalis, nih:

  • Bikin ruangan terasa lebih luas dan terbuka.
  • Banyak sinar alami yang masuk, jadi suasana hati kamu bisa lebih cerah dan energi terjaga.
  • Lebih terjangkau harganya dibandingkan kusen tradisional.
  • Tersedia dalam berbagai gaya dan finishing, jadi bisa pilih yang paling cocok buat rumahmu.

Jadi, kalau kamu mau tambahin nuansa minimalis di rumah, coba deh pakai kusen pintu dan jendela minimalis.

Nah, untuk ide dan contohnya, yuk simak daftar model kusen pintu dan jendela minimalis terbaru berikut ini:

Kusen Jendela Tanpa Bingkai

Kusen Jendela Tanpa Bingkai

Pilihan pertama yang bisa kamu gunain adalah kusen jendela yang tanpa pake bingkai. Hah, kok bisa??

Bisa dong! Apa yang nggak sih di dunia rumah minimalis dan modern?

Salah satu keuntungan menggunakan kusen jendela yang satu ini adalah bisa bikin sinar alami masuk dengan bebas dan bikin ruangan terasa luas banget.

Gak ada bingkai yang ngeblok pemandangan, jadi serasa ruangan terbuka banget.

Jendela tanpa bingkai ini ada dalam berbagai ukuran dan gaya, jadi pasti ada yang pas banget buat rumahmu.

BACA JUGA :  Model Pengaman Pintu Minimalis, Berikut Model dan Nama Istilahnya

Cocok banget buat kamu yang suka nuansa terang dan terbuka di rumah.

Kusen Pintu Kaca Geser

Kusen Pintu Kaca Geser

Ada nih, pintu kaca geser yang kece abis, yang juga bisa bikin sinar alami masuk dengan bebas dan bikin ruangan terasa luas.

Kamu bisa pilih ukuran dan gaya yang kamu suka, lalu bisa bikin hubungan mulus antara ruangan dalam dan luar.

Pintu kaca geser ini bikin rumahmu jadi lebih modern dan seru.

Kamu bisa buka pintu dan langsung nikmatin pemandangan luar, atau buat suasana pesta indoor dan outdoor jadi nyambung.

Kadang kala dengan mengguankan kusen pintu kaca geser, seolah gak ada halangan antara ruangan di rumahmu dengan area luar, sehingga masuk ke dalam hunian kontemporer.

Galeri Model Kusen Pintu dan Jendela Minimalis Terbaru

harga kusen jendela kayu jati
harga kusen jendela kayu jati
tebal kusen jendela
tebal kusen jendela
ukuran kusen jendela aluminium
ukuran kusen jendela aluminium
model kusen jendela kayu
model kusen jendela kayu
model kusen jendela aluminium terbaru
model kusen jendela aluminium terbaru
desain kusen jendela rumah
desain kusen jendela rumah
cat kusen jendela
cat kusen jendela
harga kusen jendela kayu
harga kusen jendela kayu
ukuran kusen jendela kayu
ukuran kusen jendela kayu
harga kusen jendela aluminium
harga kusen jendela aluminium
harga kusen jendela aluminium per meter
harga kusen jendela aluminium per meter
harga kusen jendela 1 set
harga kusen jendela 1 set
kusen jendela kayu
kusen jendela kayu
ukuran kusen jendela
ukuran kusen jendela
harga kusen jendela
harga kusen jendela
kusen jendela
kusen jendela
warna cat kusen jendela dan pintu yang bagus
warna cat kusen jendela dan pintu yang bagus
kusen jendela aluminium
kusen jendela aluminium
ukuran kusen pintu utama
ukuran kusen pintu utama
harga kusen pintu dan jendela
harga kusen pintu dan jendela
harga kusen pintu kayu jati
harga kusen pintu kayu jati
ukuran kusen pintu kayu
ukuran kusen pintu kayu
harga kusen pintu aluminium per meter
harga kusen pintu aluminium per meter
gambar kusen pintu
gambar kusen pintu
harga kusen pintu kayu biasa
harga kusen pintu kayu biasa
warna kusen pintu dan jendela yang bagus
warna kusen pintu dan jendela yang bagus
kombinasi warna cat kusen pintu dan jendela
kombinasi warna cat kusen pintu dan jendela
gambar kusen pintu dan jendela
gambar kusen pintu dan jendela
harga kusen pintu kayu 1 set
harga kusen pintu kayu 1 set
ukuran kusen pintu
ukuran kusen pintu
harga kusen pintu aluminium
harga kusen pintu aluminium
harga kusen pintu
harga kusen pintu
harga kusen pintu kayu
harga kusen pintu kayu
kusen pintu kayu
kusen pintu kayu
kusen pintu aluminium
kusen pintu aluminium
kusen pintu
kusen pintu
model kusen jendela terbaru
model kusen jendela terbaru
kusen pintu terbaru
kusen pintu terbaru
model kusen pintu terbaru
model kusen pintu terbaru

Kusen Pintu A’la Prancis

Kusen Pintu A’la Prancis

Kusen dari kerangka yang nemenin pintu Prancis biasanya terbuat dari kayu, vinyl, atau aluminum. Bisa juga diwarnain atau dibiarkan serat kayunya keliatan biar nyambung sama dekorasi rumah.

Kusen pintu ala Prancis ini penting banget buat hunian bergaya minimalis, selain jadi pondasi yang kuat buat pintunya, juga bisa ngademin pintu supaya enggak bengkok atau melengkung.

Ada banyak gaya dan finishing kusen pintu ala Prancis yang bisa kamu pilih.

Mulai dari gaya tradisional, kontemporer, sampe rustic. Finishingnya juga beragam, dari kayu alami sampe cat putih atau hitam.

Kalau mau pilih kusen pintu ala Prancis, pastiin ukuran dan bobot pintunya pas ya, juga sesuai sama iklim tempat tinggalmu.

Di iklim dingin kayak Puncak, pilih kusen yang terbuat dari bahan yang bisa ngehangatkan, kayak kayu atau vinyl.

Di iklim panas kayak Jabodetabek, pilih kusen yang tahan lama, kayak aluminum.

BACA JUGA :  Kenalan Dengan Shoji! Pintu Jepang Minimalis yang Digeser Anti Ribet

Model Kusen Pintu dan Jendela Minimalis Terbaru Modern

Kusen Pintu Modern

Kusen pintu modern tuh keren abis!

Kusen ini punya desain yang simpel dan minimalis. Biasanya terbuat dari logam, kaca, atau plastik, dengan garis yang rapi dan bentuk yang sederhana.

Kusen pintu modern sering digunakan di rumah dengan gaya kontemporer atau modern, tapi juga bisa buat nunjukin kesan modern di rumah tradisional dan minimalis.

Salah satu ciri khas yang bisa kita temuin dari jenis kusen yang satu ini adalah gak adanya ukiran di bagian permukaannya.

Jikapun ada, maka lebih condong pada ukiran dengan bentuk geometris.

Kusen Jendela Modern

Kusen Jendela Modern

Nah, kusen jendela modern ini bakal pas banget disatuin dengan kusen pintu modern di atas.

Kusen ini punya desain yang simpel dan minimalis. Biasanya terbuat dari logam, kaca, atau plastik, dengan garis yang rapi dan bentuk yang sederhana.

Keuntungan menggunakan kusen jendela modern:

  • Desain keren: Kusen jendela modern punya desain yang simpel dan minimalis. Ini bisa banget nambah kesan modern dan kontemporer di rumahmu.
  • Tahan lama: Kusen jendela modern biasanya terbuat dari bahan yang tahan lama, seperti logam atau kaca. Jadi, bisa tahan lama banget dan awet digunakan selama bertahun-tahun.
  • Efisiensi energi: Kusen jendela modern bisa ngebantu meningkatkan efisiensi energi di rumahmu. Biasanya punya fitur isolasi dan weatherstripping yang bisa ngelindungin rumahmu dari panas di musim dingin dan dingin di musim panas.
  • Keamanan: Kusen jendela modern bisa nambahin keamanan di rumahmu. Biasanya punya fitur kunci dan engsel keamanan yang bikin susah buat maling masuk.

Kalo kamu mau nunjukin kesan modern di rumahmu, pertimbangkan deh pakai kusen jendela modern.

Bisa bikin tampilan rumahmu jadi lebih keren, stylish, dan tentunya aman!

About Subaru

Rumah adalah sebuah tempat di bumi yang sangat indah. Tempat yang lebih berharga dari lainnya. Oleh karena itu, desainlah rumahmu dengan cantik agar kamu selalu nyaman di rumah.

Baca Juga

Daun Pintu Minimalis

✔43+ Daun Pintu Minimalis untuk Suasana Modern yang Lebih Stylish

Buat kamu yang lagi cari inspirasi untuk mempercantik rumah tanpa berlebihan tetapi tetap multifungsi, nih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *