fbpx
Rumah 2 Lantai Minimalis

✔41+ Rumah 2 Lantai Minimalis – Desain Modern yang Bikin Mata Melek!

Siapa bilang rumah dua lantai harus ribet dan mewah? Nah, buat kamu yang sedang berburu rumah idaman, rumah 2 lantai minimalis bisa jadi pilihan yang pas!

Desainnya yang simpel, efisien, dan modern cocok untukmu yang ingin tampil stylish tanpa terlalu banyak drama.

Dengan rumah dua lantai minimalis, kamu bisa menikmati ruang yang lebih luas untuk segala aktivitas.

Misalnya, ruang tamu yang lapang buat nongkrong bareng teman-teman, ruang keluarga yang nyaman buat kumpul bersama keluarga, atau kamar tidur yang cozy buat melepas penat setelah seharian bekerja.

Tak hanya itu, rumah dua lantai minimalis juga memberikan fleksibilitas dalam memanfaatkan lahan yang terbatas.

Kamu bisa menyesuaikan tata letak ruangan sesuai kebutuhan dan gaya hidupmu.

Jadi, jangan ragu untuk memilih rumah dua lantai minimalis sebagai tempat tinggal impianmu.

Untuk ide dan contohnya sudah aku tuliskan secara lengkap di bawah ya…

Rumah 2 Lantai Minimalis Ukiran Geometris

Rumah 2 Lantai Minimalis Ukiran Geometris

Sudah nggak zamannya lagi rumah 2 lantai yang biasa-biasa aja.

Sekarang, ada desain rumah 2 lantai minimalis yang kece banget dengan ukiran geometris!

Serius, kamu nggak mau ketinggalan trend ini.

Bayangin aja, rumahmu bakal jadi pusat perhatian dengan ukiran geometris yang horizontal di dinding depannya.

Itu loh, bentuk-bentuk segitiga, lingkaran, dan persegi yang dipoles rapi dan stylish.

Bukan cuma itu, warna-warnanya juga jadi poin plus yang bikin rumahmu terlihat hidup dan menawan.

Kamu bisa pilih warna-warna netral seperti coklat, abu-abu, dan putih yang dipadukan dengan warna coklat yang hampir mirip kuning.

BACA JUGA :  Tempat Cuci Baju dan Jemuran Minimalis, 8 Desain Beserta Tipsnya

Hasilnya?

Rumahmu bakal jadi tempat yang super Instagrammable dan bisa bikin followersmu pangling!

Rumah 2 Lantai Atap Sandar

Rumah 2 Lantai Atap Sandar

Gimana kalau coba pilih rumah 2 lantai dengan atap sandar? Serius, desainnya modern banget dan bisa bikin rumahmu jadi keren abis!

Bayangin aja, rumahmu bakal punya konsep minimalis yang simpel tapi tetap stylish.

Warna dominan yang dipakai adalah abu-abu, yang bisa bikin rumahmu terlihat makin modern dan elegan.

Tapi yang paling bikin beda adalah pilihan atap sandarnya yang melengkung.

Nah, itu loh, bikin rumahmu punya kesan yang unik dan nggak biasa.

Bersiaplah deh buat dapet pujian dari temen-temenmu pas mereka lihat rumahmu yang super keren ini.

Galeri Rumah 2 Lantai Minimalis

rumah 2 lantai mungil
rumah 2 lantai mungil
model tangga beton rumah 2 lantai
model tangga beton rumah 2 lantai
denah rumah 2 lantai sederhana
denah rumah 2 lantai sederhana
denah rumah 2 lantai 3d
denah rumah 2 lantai 3d
contoh rumah 2 lantai sederhana
contoh rumah 2 lantai sederhana
pondasi cakar ayam rumah 2 lantai
pondasi cakar ayam rumah 2 lantai
kolom pipih rumah 2 lantai
kolom pipih rumah 2 lantai
rab rumah 2 lantai
rab rumah 2 lantai
rencana anggaran biaya rumah 2 lantai
rencana anggaran biaya rumah 2 lantai
model rumah 2 lantai terbaru
model rumah 2 lantai terbaru
denah rumah 2 lantai lengkap dengan tampak
denah rumah 2 lantai lengkap dengan tampak
denah rumah 2 lantai mungil
denah rumah 2 lantai mungil
gambar rumah 2 lantai
gambar rumah 2 lantai
ukuran sloof rumah 2 lantai
ukuran sloof rumah 2 lantai
desain rumah 2 lantai modern
desain rumah 2 lantai modern
desain rumah 2 lantai terbaik
desain rumah 2 lantai terbaik
pondasi rumah 2 lantai
pondasi rumah 2 lantai
ukuran kolom rumah 2 lantai
ukuran kolom rumah 2 lantai
fasad rumah 2 lantai
fasad rumah 2 lantai
potongan rumah 2 lantai
potongan rumah 2 lantai
rumah 2 lantai sederhana
rumah 2 lantai sederhana
rumah 2 lantai mungil cantik
rumah 2 lantai mungil cantik
jarak cakar ayam rumah 2 lantai
jarak cakar ayam rumah 2 lantai
biaya bangun rumah 2 lantai
biaya bangun rumah 2 lantai
desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya 100 juta
desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya 100 juta
model rumah 2 lantai
model rumah 2 lantai
lahan sempit rumah 2 lantai mungil cantik
lahan sempit rumah 2 lantai mungil cantik
rumah 2 lantai keren
rumah 2 lantai keren
rumah 2 lantai modern
rumah 2 lantai modern
50 juta desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya
50 juta desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya
rumah 2 lantai
rumah 2 lantai
rumah 2 lantai sederhana di kampung
rumah 2 lantai sederhana di kampung
desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya
desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya
denah rumah 2 lantai
denah rumah 2 lantai
desain rumah 2 lantai
desain rumah 2 lantai

Rumah 2 Lantai Ceria Warna Kuning

Rumah 2 Lantai Ceria Warna Kuning

Ada yang lagi cari rumah dengan tampilan yang ceria dan kekinian? Aku punya rekomendasi yang oke banget, yaitu rumah 2 lantai dengan warna kuning cerah!

Serius, warna kuning ini bisa bikin rumahmu jadi lebih hidup dan ceria.

Bayangin aja, salah satu bagian tembok rumahmu dicat dengan warna kuning yang cerah dan energik.

Rasanya langsung bikin senyum nggak bisa berhenti deh!

Rumahmu bakal jadi pusat perhatian di lingkungan sekitar, dan pastinya bakal bikin suasana di dalam rumah jadi makin semangat.

Rumah 2 lantai ceria dengan warna kuning ini cocok banget buat kamu yang masih lajang, pasangan muda, atau siapa pun yang berjiwa muda dan ingin punya rumah dengan tampilan yang beda.

Jadi, jangan ragu buat pilih rumah dengan warna kuning yang ceria ini, ya. Rumahmu bakal jadi tempat yang penuh keceriaan dan kebahagiaan!

BACA JUGA :  9 Tips Untuk Sempit Dapur Minimalis Sederhana Agar Tetap Cantik

Rumah 2 Lantai Asri Warna Hijau

Rumah 2 Lantai Asri Warna Hijau

Ada yang lagi cari rumah dengan suasana yang asri dan alami?

Nih, aku punya saran yang keren abis, yaitu rumah 2 lantai dengan warna hijau yang bikin suasana jadi segar dan alami banget!

Warna hijau ini bener-bener bisa bikin rumahmu jadi lebih menyatu dengan alam sekitar.

Bayangin aja, rumahmu dikelilingi dengan batu alam yang memberikan sentuhan alami, dan tumbuhan hijau yang menjulang tinggi di depan rumah.

Rasanya seperti hidup di tengah-tengah kebun hijau yang indah!

Dengan rumah 2 lantai asri berwarna hijau ini, kamu bakal dapetin suasana yang tenang dan nyaman di rumah.

Cocok banget buat kamu yang pengen punya tempat tinggal yang nyaman dan harmonis dengan alam sekitar.

Rumah 2 Lantai Sederhana Tiga Paduan Warna

Rumah 2 Lantai Sederhana Tiga Paduan Warna

Rumah ini nggak ribet, tapi tetap menawan dengan paduan warna abu-abu, putih, dan coklat yang memberikan kesan yang elegan.

Nggak perlu warna yang heboh, rumah ini tetap bisa tampil menarik dengan kesederhanaannya.

Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan teras dan balkon yang luas.

Kamu bisa menikmati udara segar dan pemandangan sekitar sambil bersantai di teras atau balkon ini.

Bisa buat nongkrong bareng teman-teman atau sekadar menikmati waktu sendiri yang menyenangkan.

Jadi, kalau kamu suka yang simpel tapi tetap keren, rumah 2 lantai sederhana dengan tiga paduan warna ini bisa jadi pilihan yang pas buat kamu.

About Subaru

Rumah adalah sebuah tempat di bumi yang sangat indah. Tempat yang lebih berharga dari lainnya. Oleh karena itu, desainlah rumahmu dengan cantik agar kamu selalu nyaman di rumah.

Baca Juga

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Januari 2024

Rumah minimalis adalah salah satu gaya arsitektur yang banyak diminati oleh masyarakat modern. Rumah minimalis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *