fbpx
Model Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan

✔39+ Model Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan yang Bikin Hati Meleleh

Seperti namanya, model rumah minimalis 2 lantai tampak depan ini membangun kesan yang memikat sejak pandangan pertama. Desainnya yang sederhana dengan garis-garis yang tegas dan perpaduan warna yang pas membuat rumah ini terlihat segar dan stylish.

Bayangkan, kamu punya rumah dengan dua lantai yang memberikanmu lebih banyak ruang untuk berekspresi.

Kamu bisa merancang kamar tidur yang cozy di lantai atas, ruang keluarga yang nyaman di lantai bawah, dan tentunya tampilan depan rumah yang menarik perhatian semua orang yang lewat.

Nah, buat kamu yang lagi mencari inspirasi desain rumah minimalis 2 lantai tampak depan, di artikel ini akan kami bagikan 5 ide dan contohnya yang pastinya akan bikin kamu semangat untuk mewujudkan impianmu memiliki rumah idaman!

Siap-siap merancang rumah minimalis 2 lantai tampak depan yang bakal jadi tempatmu berkreasi, beristirahat, dan bersenang-senang dengan gaya yang kekinian dan memikat!

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan Serba Putih

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan Serba Putih

Rumah minimalis serba putih ini tuh punya karakteristik yang bikin siapa aja langsung jatuh hati.

Warna putih yang dipilih buat fasad rumahnya tuh bikin rumah terlihat bersih, lapang, dan tentunya elegan.

Bukan cuma itu, rumah ini juga dilengkapi dengan jendela kaca besar yang bikin ruangan terang benderang dan memberikan akses langsung ke pemandangan luar.

Gak cuma bagian depannya aja yang bikin kita terpukau.

Di dalam rumah ini juga ada pintu kayu yang cantik banget dan atap datar yang simpel tapi bikin rumah terlihat modern banget.

BACA JUGA :  ✔44+ Rumah Kotak Minimalis Jepang - Serba Modern dan Kontemporer

Pokoknya, kalau kamu suka dengan gaya minimalis yang simpel, bersih, dan kekinian, Model Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan Serba Putih ini bisa jadi pilihan yang pas buatmu!

Dijamin deh, rumahmu bakal jadi pusat perhatian dan bikin semua orang iri melihatnya!

Rumah 2 Lantai Dengan Tampilan Batu Alam

Rumah 2 Lantai Dengan Tampilan Batu Alam

Rumah ini tuh punya dinding yang dilapisi dengan potongan batu alam yang bikin tampilan rumah jadi beda dan unik.

Bayangin deh, tembok rumahmu bakal keliatan keren banget dengan sentuhan batu alam yang natural dan alami.

Bikin penghuni rumah jadi makin dekat dengan alam, deh!

Selain itu, rumah ini juga punya jendela persegi panjang yang memberikan pencahayaan maksimal ke dalam rumah.

Kamu juga bisa menikmati pemandangan dari balkon kecil yang ada di lantai atas.

Wah, pasti asyik banget bisa ngopi atau ngobrol santai di situ, kan?

Jadi, kalau kamu suka dengan gaya yang alami, elegan, dan minimalis, rumah 2 lantai dengan tampilan batu alam ini bisa jadi pilihan yang pas buatmu!

Galeri Model Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan

model rumah 2 lantai klasik modern
model rumah 2 lantai klasik modern
model rumah 2 lantai terkini
model rumah 2 lantai terkini
model rumah 2 lantai type 70
model rumah 2 lantai type 70
macam-macam model rumah 2 lantai
macam-macam model rumah 2 lantai
model rumah 2 lantai di kampung
model rumah 2 lantai di kampung
model rumah 2 lantai atap miring
model rumah 2 lantai atap miring
model rumah 2 lantai atap cor
model rumah 2 lantai atap cor
model rumah 2 lantai kontemporer
model rumah 2 lantai kontemporer
model rumah 2 lantai ukuran 6x10
model rumah 2 lantai ukuran 6×10
model rumah 2 lantai ukuran 5x15
model rumah 2 lantai ukuran 5×15
model rumah 2 lantai 3d
model rumah 2 lantai 3d
gambar model rumah 2 lantai sederhana
gambar model rumah 2 lantai sederhana
model rumah 2 lantai ukuran 5x10
model rumah 2 lantai ukuran 5×10
model rumah 2 lantai bawah toko
model rumah 2 lantai bawah toko
model rumah 2 lantai unik
model rumah 2 lantai unik
model rumah 2 lantai sederhana di kampung
model rumah 2 lantai sederhana di kampung
inspirasi model rumah 2 lantai
inspirasi model rumah 2 lantai
model rumah 2 lantai 6x10
model rumah 2 lantai 6×10
model rumah 2 lantai ukuran 6x12
model rumah 2 lantai ukuran 6×12
model rumah 2 lantai ukuran 5x8
model rumah 2 lantai ukuran 5×8
model rumah 2 lantai leter l
model rumah 2 lantai leter l
model rumah 2 lantai ukuran 7x10
model rumah 2 lantai ukuran 7×10
model rumah 2 lantai bawah ruko
model rumah 2 lantai bawah ruko
gambar model rumah 2 lantai
gambar model rumah 2 lantai
model rumah 2 lantai 6x12
model rumah 2 lantai 6×12
model rumah 2 lantai mewah
model rumah 2 lantai mewah
model rumah 2 lantai modern
model rumah 2 lantai modern
model rumah 2 lantai sederhana tapi indah
model rumah 2 lantai sederhana tapi indah
model rumah 2 lantai sederhana
model rumah 2 lantai sederhana
model rumah 2 lantai terbaru
model rumah 2 lantai terbaru
model rumah 2 lantai
model rumah 2 lantai
model rumah 2 lantai tampak depan terbaru
model rumah 2 lantai tampak depan terbaru
model rumah 2 lantai tampak depan
model rumah 2 lantai tampak depan

Rumah 2 Lantai Dengan Beton Ekspos

Rumah 2 Lantai Dengan Beton Ekspos

Rumah ini punya tampilan yang beda dari rumah-rumah pada umumnya.

Material utamanya adalah beton ekspos yang memberikan kesan kokoh dan kuat.

Ditambah lagi dengan sentuhan batu bata hitam yang bikin rumah jadi makin menarik dan bergaya!

Bentuk rumah ini juga unik, lho!

Sudut-sudutnya tajam dan geometris, memberikan kesan modern yang edgy.

Jendela-jendela kotak-kotaknya juga bikin tampilan rumah jadi lebih seru dan stylish.

Plus, atap miring yang dinamis bikin rumah ini terlihat semakin keren!

Kalau kamu penggemar desain yang industrial, modern, dan sedikit futuristik, rumah 2 lantai dengan beton ekspos dan batu bata hitam ini adalah pilihan yang pas buatmu!

BACA JUGA :  Layout Gudang Kecil Minimalis Penuh Dengan Kreasi Dekat Hunian

Pasti rumahmu bakal jadi pusat perhatian dan bikin semua orang kagum melihatnya!

Rumah 2 Lantai Dengan Sentuhan Rerumputan

Rumah 2 Lantai Dengan Sentuhan Rerumputan

Rumah ini punya tampilan yang unik, loh!

Di lantai dua, ada area dengan rerumputan yang bikin suasana jadi segar dan alami.

Bisa bayangin nggak, kita bisa duduk atau rebahan di atas rumput hijau sambil menikmati pemandangan sekitar?

Rasanya pasti asik banget!

Selain itu, rumah ini juga punya dinding berwarna abu-abu yang memberikan kesan modern dan stylish.

Jendela kaca lebarnya bikin rumah terang benderang dan bisa dapetin cahaya alami sepuasnya.

Atap datarnya yang sederhana juga bikin rumah terlihat simpel tapi tetap keren!

Rumah 2 Lantai Tipe 36

Rumah 2 Lantai Tipe 36

Rumah ini punya tampilan yang simpel tapi tetap keren abis.

Dindingnya berwarna coklat muda yang memberikan kesan hangat dan cozy.

Ada jendela kaca bulat yang bikin suasana di dalam rumah terang benderang dan bisa nikmatin cahaya matahari sepuasnya.

Meski ukurannya standar, tapi rumah tipe 36 ini tetap punya ruang yang cukup luas buat kita berkreasi dan nyaman-nyamanan di dalamnya.

Kita bisa bikin ruang tamu yang cozy buat nongkrong bareng teman-teman atau mungkin bikin sudut kerja yang inspiratif buat ngembangin ide-ide kreatif.

About Subaru

Rumah adalah sebuah tempat di bumi yang sangat indah. Tempat yang lebih berharga dari lainnya. Oleh karena itu, desainlah rumahmu dengan cantik agar kamu selalu nyaman di rumah.

Baca Juga

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Januari 2024

Rumah minimalis adalah salah satu gaya arsitektur yang banyak diminati oleh masyarakat modern. Rumah minimalis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *