fbpx
MOWINA Furniture
MOWINA Furniture

✔43+ Meja TV Minimalis Kayu Bikin Ruang Tamu Bikin Kece

Siapa di sini yang suka ngumpul bareng keluarga atau teman sambil nonton TV? Kalau iya, pasti kamu butuh nih meja TV yang keren dan fungsional. Salah satu jenis meja TV yang lagi banyak peminatnya dari dulu, yaitu meja tv minimalis kayu.

Desainnya yang simpel dan elegan banget akan sangat cocok banget buat ruang tamu atau ruang keluarga yang modern.

Dijamin, kalau kamu punya meja TV minimalis kayu, bakal bikin suasana jadi lebih hangat dan nyaman.

Untuk dapat lebih menyesuaikan jenis meja TV minimalis kayu mana yang cocok untuk ruang tamu kamu saat ini, silahkan simak 5 idenya di bawah ini ya!

Meja TV Kayu Dengan Kabinet dan Laci

Meja TV Kayu Dengan Kabinet dan Laci

Kalau kamu lagi cari meja tv yang cocok buat tempat nongkrong kamu, cobain deh meja tv minimalis kayu dengan kabinet dan laci.

Meja TV ini punya banyak ruang penyimpanan lho buat naruh barang-barang elektronik, buku, atau barang lainnya.

Jadi, bisa bikin ruangan kamu lebih rapi dan teratur.

Selain itu, warna putih yang netral dari meja tv ini juga bisa dipaduin sama warna dinding atau sofa apapun.

Selain itu, warna putih yang netral juga bikin meja TV ini gampang dipadukan dengan furniture lainnya di ruangan kamu.

Jadi nilai fungsinya gak hanya mampu menampung TV modern kamu, juga dapat menjadi ruang penyimpanan dan multifungsional tinggi.

Meja TV Kayu Dengan Kaki Besi

Meja TV Kayu Dengan Kaki Besi

Meja TV Kayu dengan kaki besi sangat cocok buat kamu yang ingin mendapatkan furniture berkualitas tinggi, berpenampilan mantap, sekaligus awet.

Desainnya industrial banget dan bikin tampilan ruangan jadi lebih menarik.

Terbuat dari kayu jati belanda yang awet dan kuat, plus kaki besinya yang tahan karat, jadi ga perlu khawatir kalo meja TV ini cepet rusak atau ga tahan lama.

Kamu bisa pasang TV di atasnya, dan masih ada ruang kosong di bawah meja buat taruh barang-barang lain.

Udah gitu, warna kayu jatinya juga memberikan kesan natural dan elegan, jadi pasti cocok dipadukan dengan berbagai gaya dekorasi dalam rumah kamu.

Galeri Meja TV Minimalis Kayu

harga rak tv kayu murah
harga rak tv kayu murah
meja tv kayu
meja tv kayu
model meja tv kayu
model meja tv kayu
meja tv kayu sederhana
meja tv kayu sederhana
meja tv kayu jati
meja tv kayu jati
harga meja tv kayu sederhana
harga meja tv kayu sederhana
harga meja tv kayu biasa
harga meja tv kayu biasa
meja tv kayu biasa
meja tv kayu biasa
harga meja tv kayu
harga meja tv kayu
harga meja tv kayu jati
harga meja tv kayu jati
gambar meja tv kayu
gambar meja tv kayu
meja tv kayu jati jepara
meja tv kayu jati jepara
meja tv kayu jati bekas
meja tv kayu jati bekas
desain meja tv kayu
desain meja tv kayu
model meja tv kayu jati
model meja tv kayu jati
meja tv kayu palet
meja tv kayu palet
gambar meja tv kayu jati
gambar meja tv kayu jati
meja tv kayu jati belanda
meja tv kayu jati belanda
rak meja tv kayu
rak meja tv kayu
meja tv kayu modern
meja tv kayu modern
model meja tv kayu sederhana
model meja tv kayu sederhana
foto meja tv kayu
foto meja tv kayu
meja tv kayu murah
meja tv kayu murah
meja tv kayu antik
meja tv kayu antik
meja tv kayu jati ukir
meja tv kayu jati ukir
meja tv kayu simple
meja tv kayu simple
meja tv kayu jati mewah
meja tv kayu jati mewah
desain meja tv kayu jati
desain meja tv kayu jati
meja tv kayu jepara
meja tv kayu jepara
contoh meja tv kayu
contoh meja tv kayu
desain meja tv kayu sederhana
desain meja tv kayu sederhana
lemari tv kayu
lemari tv kayu
rak tv kayu
rak tv kayu
lemari tv kayu jati terbaru
lemari tv kayu jati terbaru
rak tv kayu murah
rak tv kayu murah
gambar lemari tv kayu
gambar lemari tv kayu
model rak tv kayu
model rak tv kayu

Meja TV Kayu Dengan Rak Dinding

Meja TV Kayu Dengan Rak Dinding

Bagi kamu yang suka mebel minimalis yang praktis, pasti nih pengen banget punya meja TV yang bisa bikin ruangan kamu jadi lebih luas dan terlihat rapi.

Nah, salah satu pilihan meja TV minimalis yang bisa kamu pertimbangkan adalah meja TV kayu dengan rak dinding.

Desainnya hemat ruang banget dan praktis.

Meja TV-nya ditempel di dinding sambil dilengkapi dengan rak dinding kayu yang bisa kamu pakai buat menaruh hiasan, foto, atau tanaman.

Dijamin deh, dengan punya meja TV minimalis kayu yang satu ini, ruangan kamu bakal jadi lebih stylish dan tentunya lebih rapi.

Meja TV Kayu Dengan Gaya Retro

Meja TV Kayu Dengan Gaya Retro

Meja TV minimalis kayu dengan gaya retro ini punya desain yang vintage dan klasik yang bakal membuatmu kembali ke masa lalu.

Terbuat dari kayu jati solid yang awet dan tahan lama, meja tv ini punya warna coklat alami yang hangat dan nyaman buat mata.

Keren banget kan buat bikin ruanganmu makin cozy dan kece?

Sekalipun kedengarannya nampak modern dan futuristik, tetapi sebenarnya gaya retro mengambil sumber gaya di tahun antara 1970-1990-an.

Cirinya bisa terlihat dari segi warnanya yang mencolok, serta bentuk-bentuk meja TV yang berani demi mencerminkan suasana damai dan gembira.

Dengan begitu, meja TV kayu dengan gaya retro sangatlah cocok buat kamu yang doyan mengeksplorasi diri dan keunikan diri sendiri.

Meja TV Kayu Dengan Gaya Scandinavia

Meja TV Kayu Dengan Gaya Scandinavia

Meja TV Minimalis Kayu dengan Gaya Scandinavia ini memang punya desain yang simpel dan elegan banget.

Bahan kayu pinusnya juga bikin meja TV ini ringan dan mudah dibersihkan.

Warna putih dan coklatnya juga bisa bikin ruangan jadi terlihat lebih cerah dan bersih.

Cocok banget nih buat kamu yang suka tampilan yang simpel tapi tetap estetik!

Singkatnya, gaya Scandinavia dikhususkan buat siapa saja yang menyukai hal-hal bernuansa sederhana sekaligus mencirikan gaya minimalis dan modern secara sekaligus.