fbpx
MOWINA Furniture
MOWINA Furniture

✔44+ Meja Bar Minimalis untuk Teman Ngobrol dan Berkumpul

Buat kamu yang punya rumah kecil tapi pengen dapurnya tetap keliatan kece, meja bar minimalis bisa jadi solusinya nih!

Meja ini kecil, tapi fungsinya buat tempat makan atau minum di dapur.

Jadi, kalo kamu dan temen-temen atau keluarga pengen nyemil di dapur, gak perlu ngabisin tempat buat meja makan yang gede-gede.

Selain itu, meja bar bisa bikin dapur kamu keliatan lebih modern dan stylish.

Ada banyak banget desainnya, jadi kamu bisa pilih yang paling sesuai sama selera dan kebutuhanmu.

Tapi jangan salah, meski kecil, meja bar minimalis tetep bisa jadi pusat perhatian di dapur kamu loh!

Setidaknya, aku sudah buatin 5 ide meja bar minimalis yang bisa kamu ikutin. Yuk simak daftarnya di bawah ini.

Meja Bar Kayu

Meja Bar Kayu Minimalis

Kamu lagi cari meja kece buat dapur minimalis tapi ingin terlihat classic sekaligus bernuansa mewah?

Coba deh liat meja bar kayu minimalis yang satu ini. Selain memberikan semburat warna terang dari pantulan lampu dapur, juga bisa bikin dapur kamu terlihat lebih stylish dan modern.

Meja ini terbuat dari kayu dengan warna putih yang simpel tapi tetep classy. Kamu juga akan merasa nyaman saat makan di atasnya.

Ditambah lagi dengan warna alami dari kayu jati, tampilan meja ini bakal semakin terlihat keren dan pasti bikin kalian betah buat nongkrong di dapur.

Intinya, meja bar kayu yang terbuat dari jati ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk meningkatkan nilai dari dapur pada hunian kamu, tak peduli seberapa sempit ruangan yang kamu miliki.

Meja Bar Gaya Skandinavia

Meja Bar Gaya Skandinavia

Meja Skandinavia ini terbuat dari papan kayu tanpa finishing, jadi teksturnya masih bisa terlihat.

Gak cuma itu, warna putihnya juga bisa bikin ruangan kamu terlihat lebih lapang dan luas.

Gak ribet sekaligus nampak elegan, cocok buat kamu yang suka dengan desain yang simpel dan natural.

Meja ini bisa jadi pilihan yang oke banget buat kamu yang lagi nyari meja bar minimalis yang simpel tapi tetep terlihat natural dan alami.

Dengan desain kayu yang simple, Meja bar gaya skandinavia bisa bikin ruangan kamu terlihat lebih natural.

Tampilannya yang simple dan natural ini bakal membuat kamu betah lama-lama di dapur.

Galeri Meja Bar Minimalis

meja bar cafe hpl
meja bar cafe hpl
model meja bar mini
model meja bar mini
meja bar cafe unik
meja bar cafe unik
sewa meja bar
sewa meja bar
dapur dengan meja bar
dapur dengan meja bar
gambar meja bar dapur
gambar meja bar dapur
meja bar stool
meja bar stool
tinggi meja bar cafe
tinggi meja bar cafe
contoh meja bar dapur
contoh meja bar dapur
meja bar tinggi
meja bar tinggi
meja bar warkop
meja bar warkop
meja bar mini
meja bar mini
meja bar industrial
meja bar industrial
ukuran tinggi meja bar
ukuran tinggi meja bar
desain meja bar dapur
desain meja bar dapur
meja bar dapur kayu
meja bar dapur kayu
ukuran tinggi standar meja bar dapur
ukuran tinggi standar meja bar dapur
tinggi meja bar ideal
tinggi meja bar ideal
contoh meja bar
contoh meja bar
meja bar ikea
meja bar ikea
model meja bar
model meja bar
jual meja bar bekas cafe
jual meja bar bekas cafe
standar tinggi meja bar
standar tinggi meja bar
desain meja bar cafe
desain meja bar cafe
meja bar kayu
meja bar kayu
ukuran meja bar dapur
ukuran meja bar dapur
meja bar dapur granit
meja bar dapur granit
dapur meja bar
dapur meja bar
ukuran meja bar
ukuran meja bar
tinggi meja bar dapur
tinggi meja bar dapur
meja bar dapur keramik
meja bar dapur keramik
desain meja bar
desain meja bar
model meja bar dapur
model meja bar dapur
meja bar dapur sederhana
meja bar dapur sederhana
meja bar informa
meja bar informa
meja bar dapur
meja bar dapur
tinggi meja bar
tinggi meja bar
meja bar cafe
meja bar cafe

Meja Bar Mewah Dengan Permukaan Marmer

Meja Bar Mewah Dengan Permukaan Marmer

Nah, buat kamu yang suka bergaya mewah, kamu harus coba nih meja bar dengan permukaan marmer putih.

Meja bar ini bisa bikin dapur minimalis kamu terlihat elegan dan mewah.

Kamu bisa padukan meja bar mewah ini dengan furniture dan dekorasi dapur minimalis yang simpel tapi tetap terlihat keren.

Dengan meja bar mewah ini, kamu bisa makan atau ngemil dengan santai sambil menikmati nuansa dapur minimalis yang chic dan stylish.

Tampilan marmer putih yang elegan juga mudah dipadu padankan dengan warna apa saja lho!

Meja Bar Tema Monokrom

Meja Bar Minimalis Tema Monokrom

Sekarang ini lagi booming nih gaya interior minimalis dengan tema monokrom yang simpel dan elegan.

Nah, kalo kamu lagi cari meja bar minimalis yang cocok buat dapur atau ruang makan, kamu bisa banget pilih yang tema monokrom.

Meja bar minimalis tema monokrom biasanya terbuat dari material plastik yang didominasi warna putih.

Biar tambah keren, kursi bar dan lampu dekorasinya dibikin dengan warna hitam.

Gabungin semua komponen ini dan jadilah sebuah meja bar minimalis yang chic, simpel, dan pastinya bakal bikin dapur atau ruangan makanmu keliatan lebih stylish!

Meja Bar Dengan Material Kaca

Meja Bar Minimalis Dengan Material Kaca

Mau bikin dapurmu lebih kece? Meja bar minimalis kaca ini bisa jadi pilihan yang oke banget!

Meja bar ini pakai material kaca sebagai permukaannya, jadi kelihatan transparan dan ringan banget. Selain itu, mudah dibersihkan dan tahan lama loh!

Tampilannya yang simpel dan modern bisa bikin dapur kamu terlihat lebih luas dan bersih.

Asyiknya lagi, material kaca cenderung lebih mudah dibersihkan karena tidak meninggalkan bekas noda seperti halnya kayu.

Selain itu, kaca juga gak menyerap bau-bauan yang mungkin saja didapatkan dari noda makanan kamu.

Mungkin salah satu kekurangannya adalah sisi durabilitasnya yang gampang pecah.

Untuk alasan ini jugalah, pastikan kamu memilih kaca yang memiliki ketebalan sedang hingga tinggi agar tidak mudah retak sekalipun terhajar oleh peralatan makan.