✔41+ Meja Makan Minimalis 4 Kursi – Solusi Stylish Untuk Ruangan Makan Kecilmu

Pasti seru kan kalo lagi makan sambil ngobrol sama temen atau keluarga? Nah, buat kamu yang punya ruang makan kecil, jangan khawatir! Karena ada nih meja makan minimalis 4 kursi yang super pas buat kamu!

Meja makan ini tuh bentuknya simpel banget, tapi tetep elegan loh.

Ukurannya juga nggak terlalu besar, jadi cocok buat kamu yang punya rumah atau apartemen dengan ruangan terbatas. Bisa juga nih dijadiin spot foto biar Instagramable.

Tapi bukan berarti gak cocok dibuat untuk ruangan dapur yang lebih luas ya! Kuncinya tinggal sesuaikan saja dengan ukuran dari dapur itu sendiri.

Biar kamu gak kebingungan dalam membayangkannya, yuk simak beberapa ide contoh cara bikin ruang makan jadi makin cantik dan cozy dengan meja makan minimalis 4 kursi ini!

Meja Makan Minimalis 4 Kursi Berbahan Kayu dan Rotan

Meja Makan Minimalis 4 Kursi Berbahan Kayu dan Rotan

Meja makan ini berbahan dasar kayu yang dipadukan dengan rotan pada bagian kursi, memberikan kesan natural dan cocok untuk kamu yang suka dengan konsep alami dalam hunian.

Selain itu, ukurannya yang standar sekitar 100 x 100 cm atau diameter 120 cm cocok banget buat kamu yang punya ruangan makan yang nggak terlalu besar.

Meja makan minimalis 4 kursi juga bisa jadi solusi tepat buat kamu yang ingin memaksimalkan ruang makan dengan tetap memberikan kesan lapang dan nyaman.

Yuk, coba deh dipadukan dengan aksesori seperti bunga atau lilin untuk menambah suasana makan yang lebih romantis!

Meja Makan Marmer Dengan Kursi Kulit Sintetis

Meja Makan Marmer Dengan Kursi Kulit Sintetis

Kamu suka tampilan mewah dan elegan di rumah? Mungkin kamu perlu mencoba meja makan marmer dengan kursi kulit sintetis yang bisa membuat ruang makanmu jadi terlihat lebih mewah dan modern.

Meja makan ini terbuat dari bahan marmer yang tahan lama dan mudah dibersihkan, serta dilengkapi dengan kursi kulit sintetis yang memberikan kesan elegan dan modern.

Desain meja makan marmer dengan kursi kulit sintetis ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memberikan sentuhan glamour di ruang makanmu.

Warna putih marmer pada meja ini juga sangat cocok dipadukan dengan warna hitam pada kursi kulit sintetisnya.

Dengan meja makan ini, kamu bisa menikmati makanan dengan nyaman dan tentu saja, bergaya!

Galeri Meja Makan Minimalis 4 Kursi

meja 4 orang
meja 4 orang
ukuran meja 4 orang
ukuran meja 4 orang
dimensi meja makan 4 orang
dimensi meja makan 4 orang
ukuran meja makan 4
ukuran meja makan 4
size meja makan 4 kerusi
size meja makan 4 kerusi
meja makan 4 seater
meja makan 4 seater
harga meja makan 4 kerusi
harga meja makan 4 kerusi
meja makan 4 orang ukuran
meja makan 4 orang ukuran
ikea meja makan 4 kerusi
ikea meja makan 4 kerusi
ukuran meja makan 4 orang
ukuran meja makan 4 orang
meja makan 4 orang
meja makan 4 orang
meja makan 4 kerusi murah
meja makan 4 kerusi murah
harga meja makan 4 kursi murah
harga meja makan 4 kursi murah
lebar meja makan 4 kursi
lebar meja makan 4 kursi
model meja makan 4 kursi
model meja makan 4 kursi
harga meja makan 4 kursi jati
harga meja makan 4 kursi jati
harga meja makan 4 kursi informa
harga meja makan 4 kursi informa
meja makan 4 kursi murah
meja makan 4 kursi murah
meja makan 4 kursi dan harganya
meja makan 4 kursi dan harganya
harga set meja makan 4 kursi
harga set meja makan 4 kursi
berapa ukuran meja makan 4 kursi
berapa ukuran meja makan 4 kursi
ukuran ideal meja makan 4 kursi
ukuran ideal meja makan 4 kursi
meja makan 4 kursi informa
meja makan 4 kursi informa
ukuran panjang meja makan 4 kursi
ukuran panjang meja makan 4 kursi
set meja makan 4 kursi
set meja makan 4 kursi
meja makan 4 kursi besi
meja makan 4 kursi besi
panjang meja makan 4 kursi
panjang meja makan 4 kursi
standar ukuran meja makan 4 kursi
standar ukuran meja makan 4 kursi
harga 1 set meja makan 4 kursi
harga 1 set meja makan 4 kursi
ukuran standar meja makan 4 kursi
ukuran standar meja makan 4 kursi
harga meja makan 4 kursi kayu jati
harga meja makan 4 kursi kayu jati
meja makan 4 kursi jati
meja makan 4 kursi jati
harga meja makan 4 kursi
harga meja makan 4 kursi
meja makan 4 kursi
meja makan 4 kursi
ukuran meja makan 4 kursi
ukuran meja makan 4 kursi

Meja Makan Lipat Kayu Portabel

Meja Makan Lipat Kayu Portabel

kamu yang suka gaya hidup praktis dan mobilitas tinggi, pasti nggak mau melewatkan meja makan lipat kayu portabel ini.

Meja makan dengan desain minimalis dan ringkas ini cocok banget buat kamu yang sering gonta-ganti tempat tinggal atau doyan picnic di taman.

Ukurannya yang kecil saat dilipat membuat meja makan ini mudah untuk disimpan dan dibawa-bawa ke mana saja.

Bukan cuma praktis, meja makan lipat kayu portabel juga nggak kalah gaya dan elegannya dengan meja makan lainnya.

Terbuat dari kayu berkualitas, meja makan ini punya tampilan natural yang simpel dan cantik.

Bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin mempercantik ruang makan tanpa harus mengeluarkan budget besar.

Meja Makan Bundar Dengan Kaki Besi

Meja Makan Bundar Dengan Kaki Besi

Desain bundar yang simpel dan kaki besi yang kuat akan membuat ruang makanmu terlihat modern dan stylish.

Meja makan ini cocok untuk kamu yang ingin menyajikan suasana yang santai dan casual untuk keluarga atau teman-temanmu.

Meja makan bundar dengan kaki besi juga cocok untuk kamu yang suka bergerak dan sering mengadakan acara makan di tempat yang berbeda-beda.

Ukurannya yang kompak dan kaki besinya yang bisa dilipat membuat meja ini mudah untuk dipindahkan dan disimpan.

Jadi, tidak perlu khawatir kalau kamu sering berganti-ganti lokasi untuk acara makanmu, karena meja makan ini bisa menyesuaikan diri dengan mudah!

Meja Makan Dengan Rak Penyimpanan

Meja Makan Dengan Rak Penyimpanan

Meja ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki ruang makan yang tidak terlalu besar namun ingin menambahkan fungsi penyimpanan tambahan.

Rak penyimpanan yang terletak di bawah meja ini dapat digunakan untuk menyimpan piring, gelas, atau bahkan cangkir.

Dengan meja makan yang satu ini, kamu dapat mengoptimalkan penggunaan ruangan dengan cerdas dan efisien.

Meja makan dengan rak penyimpanan biasanya terbuat dari bahan kayu, yang membuat meja tersebut terlihat natural dan elegan.

Kombinasi kayu yang dipadukan dengan rak penyimpanan yang terbuat dari bahan besi atau stainless steel, akan memberikan kesan industrial yang modern pada ruang makanmu.

Selain itu, meja makan dengan rak penyimpanan juga bisa kamu padukan dengan berbagai macam kursi makan, mulai dari kursi makan kayu yang minimalis hingga kursi makan dengan bahan yang lebih modern seperti plastik atau logam.