fbpx

Rak Tas Minimalis Dari Kayu, Indah Saat disimpan, Cantik Saat Dijinjing!

Harganya jutaan hingga ratusan juta rupiah! Itulah tas, salah satu apparel paling banyak menguras banyak uang jika mencoba membeli dari merk terkenal. Saat dipakai nampak indah dijinjing, saat sedang dipajang nampak ornamental di atas rak tas minimalis dari kayu.

Untuk menjadikannya bagian dari keindahan ruangan, tentunya jenis rak atau ruang penyimpanan sangatlah memainkan peran penting terhadapnya.

Furnitur ini haruslah didesain denga sedemikian rupan karena beberapa tas cenderung cukup besar untuk disatukan dengan koleksi yang lain.

Ada pula merk-merk yang nampak rapuh sehingga mengharuskan kita menggunakan bahan tertentu terhadap rak tersebut.

Selalu ada opsi untuk menyesuaikan rak tas minimalis dari kayu – tak peduli apa tujuan kamu dalam membuatnya.

Entah itu untuk koleksi atau display saat penjualan, mungkin beberapa pilihan in dapat membantu.

Rak Tas Kayu Dinding

Rak Tas Kayu Dinding

Untuk hunian dan ruangan kecil yang sudah tak memungkinkan kita untuk memasang lemari rak baru, mending gunakan saja rak tas kayu dinding sebagai alternatif terbaiknya.

Rak dinding ini tersedia dalam 2 gaya, yaitu bisa kita gunakan sebagai penyimpanan seperti biasa atau menggunakan gantungan.

Tinggal tambahkan pengait di permukaan bawah rak tersebut saja maka tampilan kamar akan nampak jauh lebih berbeda.

Koleksi tas kita menjadi ornamental tambahan dengan harga yang fantastis tanpa harus menyediakan ruang ekstra di kamar kamu tersebut.

Kuncinya ada pada penyesuaian berat dari tas itu sendiri. Jika misalnya bobot tas khawatir akan merusaknya saat digantung, maka letakkan saja di permukaan atas rak tersebut.

BACA JUGA :  Segala Hal Tentang Sangkar Burung Beo Minimalis Sebelum Membelinya

Rak Tas Dari Kayu Palet

Rak Tas Dari Kayu Palet

Rak tas minimalis dari palet mungkin menjadi material paling mudah untuk diaplikasikan. Seringnya kita tak memerlukan ahli tukang dan desainer profesional dalam melakukannya, selama kamu tahu dasar crafting.

Rak kayu palet juga memiliki 2 jenis pilihan menarik, yakni dijadikan lemari pada umumnya atau disematkan di area dinding.

Mencontoh opsi yang pertama, kita tentunya boleh menggunakan gantungan namun dengan gaya dan desain berbeda biar tak monoton.

Rak Tas Kayu Kaca

Rak Tas Kayu Kaca

Rak ini mungkin paling cocok kita sempilkan di sebuah toko pakaian atau fashion. Soalnya, rata-rata barang apparel haruslah menampilkan display terbaik agar mudah laku.

Dengan membuatnya nampak lebih cantik dan berkilauan, rak tas minimalis dari kayu dan kaca akan meningkatkan konversi penjualan kita secara nyara.

Namun penggunaannya tersebut tak berhenti hingga sampai di sini. Kamu pun masih boleh menggunakannya di rumah pribadi atau kamar sendiri.

Ada kalanya kita menjadi seorang kolektor tas sehingga haruslah disimpan di area yang dapat menyuguhkan tampilan berkesan dan nyentrik.

Tulangan kayu akan membuatnya nampak klasik, sementara tampilan transparan dari kaca bening meningkatkan pesona ruangan secara maksimal.

Rak Tas Kayu Jati

Rak Tas Kayu Jati

Jika tak ingin menggunakan kaca, maka pastikan rak tersebut dibuat terbuka agar masih menampilkan keindahan koleksi kita.

Namun salah satu tantangan yang datang daripada rak tas minimalis dari kayu jati tanpa penutup ini adalah kemungkinan mudahnya terkena debu.

Jika kamu jarang bebersih di ruangan tersebut, sudah dipastikan akan mempengaruhi koleksi kita dalam jangka panjang.

Pastinya kita tak akan menggunakan tas dalam satu waktu kan? Makanya beberapa koleksi akan terus berdiam diri dalam waktu lama di atas rak tersebut.

BACA JUGA :  Lemari Triplek Minimalis Buatan Sendiri Khusus Ber-budget Mini

Nah, barang yang tak tersentuh akan dikerubungi oleh debu-debu yang jika tak dibersihkan akan menjadi noda dan membandel.

Sayang banget jika misalnya tas mahal tersebut terserang kotoran sekalipun tak dikenakan.

Jadi syarat utamanya adalah harus rajin membersihkan setiap hari secara teratur jika ingin menggunakan rak kayu jati yang terbuka.

Tinggalkan komentar

/* */