fbpx
Pelaminan Minimalis

✔40+ Pelaminan Minimalis – Sederhana, Elegan, dan Romantis

Kamu yang lagi nyiapin pernikahan, mungkin bisa nih cobain konsep pelaminan minimalis.

Konsep ini simpel, elegan, dan enggak terlalu ribet.

Biasanya cocok buat kamu yang pengin nikahan outdoor atau di rumah yang ukurannya nggak terlalu besar.

Nah, kamu bisa coba konsep pelaminan minimalis.

Konsep ini banyak diterapkan di luar negeri loh, tapi di Indonesia juga enggak kalah kece.

Dijamin kamu bisa bikin suasana pernikahan kamu jadi lebih cozy dan romantis. Simpel tapi tetap memorable, deh!

Yuk, kita simak 5 ide pelaminan minimalis yang bisa kamu coba!

Pelaminan Serba Putih

Pelaminan Serba Putih

Kamu pengen pelaminan simpel tapi tetep elegan? Coba deh konsep pelaminan serba putih dengan rangkaian bunga kering dan daun yang menggantung kayak contoh gambar di atas.

Dominasi warna putih-nya bikin suasana jadi lebih tenang dan damai, plus tanpa banyak hiasan yang ribet, jadi lebih simpel dan gampang diatur.

Cocok banget buat kamu yang suka nuansa minimalis dan nggak suka ribet!

Pelaminan Tema Rustic

Pelaminan Tema Rustic

Pelaminan tema rustic ini bakal bikin kamu merasa seperti berada di tengah-tengah hutan yang nyaman dengan sentuhan kayu, karpet bulu dan tanaman hijau.

Konsep dekorasi ini menunjukkan kesan hangat, alami dan cozy yang bisa bikin momen pernikahan kamu makin spesial dengan suasana yang akrab.

Sekarang kamu nggak perlu ribet mencari dekorasi yang berlebihan atau terlalu glamor, karena pelaminan tema rustic ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan kesederhanaan dan kehangatan.

Dengan tambahan kursi kayu dan tanaman hijau, kamu bisa membuat momen pernikahan jadi lebih intim dan memorable.

BACA JUGA :  Kelebihan Kursi Tamu HPL Minimalis, Sehat Badan Sehat Dompet

Galeri Pelaminan Minimalis

gambar pelaminan mewah
gambar pelaminan mewah
dekorasi pelaminan mewah dan elegan
dekorasi pelaminan mewah dan elegan
pelaminan mewah aesthetic
pelaminan mewah aesthetic
pelaminan sederhana murah
pelaminan sederhana murah
gambar pelaminan
gambar pelaminan
pelaminan pernikahan
pelaminan pernikahan
foto pelaminan mewah
foto pelaminan mewah
pelaminan adat jawa
pelaminan adat jawa
dekorasi pelaminan sederhana dan murah
dekorasi pelaminan sederhana dan murah
pelaminan pengantin
pelaminan pengantin
lampu dekorasi pelaminan
lampu dekorasi pelaminan
dekorasi pelaminan elegan
dekorasi pelaminan elegan
standing flower pelaminan
standing flower pelaminan
pelaminan terbaru 2023
pelaminan terbaru 2023
bunga dekorasi pelaminan
bunga dekorasi pelaminan
dekorasi pelaminan di rumah
dekorasi pelaminan di rumah
apa itu pelaminan
apa itu pelaminan
dekorasi pelaminan 2023
dekorasi pelaminan 2023
pelaminan modern
pelaminan modern
kursi pelaminan
kursi pelaminan
pelaminan sederhana tapi elegan
pelaminan sederhana tapi elegan
dekor pelaminan
dekor pelaminan
tenda pelaminan
tenda pelaminan
dekorasi bunga pelaminan sederhana
dekorasi bunga pelaminan sederhana
foto pelaminan
foto pelaminan
background pelaminan
background pelaminan
dekorasi pelaminan kekinian
dekorasi pelaminan kekinian
dekorasi pelaminan mewah
dekorasi pelaminan mewah
pelaminan sederhana tapi mewah
pelaminan sederhana tapi mewah
pelaminan adalah
pelaminan adalah
dekorasi pelaminan sederhana
dekorasi pelaminan sederhana
pelaminan sederhana
pelaminan sederhana
pelaminan mewah
pelaminan mewah
dekorasi pelaminan
dekorasi pelaminan

Pelaminan Backdrop Hitam

Pelaminan Backdrop Hitam

Kalau kamu ingin suasana pernikahanmu terlihat elegan dan modern, coba deh konsep pelaminan minimalis dengan sofa putih, backdrop hitam, dan lampu gemerlap.

Pelaminan ini akan memberikan kesan mewah dan glamor pada acaramu.

Selain itu, warna kontras hitam dan putih pada sofa dan backdrop akan memberikan kesan yang elegan dan stylish.

Ditambah lagi dengan lampu gemerlap yang menambahkan nuansa romantis pada acara pernikahanmu.

Pelaminan minimalis dengan backdrop hitam juga cocok untuk kamu yang ingin membuat suasana pernikahanmu terlihat berbeda dan tidak biasa.

Backdrop hitam memberikan kesan yang dramatis dan elegan pada pelaminanmu.

Kamu bisa menambahkan hiasan bunga atau aksen emas untuk memberikan kesan yang lebih mewah dan glamor.

Pelaminan Bertema Taman Bunga

Pelaminan Bertema Taman Bunga

Mau nikah tapi punya budget pas-pasan? Jangan khawatir, kamu masih bisa punya pelaminan cantik tanpa harus menguras kantong dengan konsep pelaminan minimalis!

Salah satunya adalah pelaminan bertema taman bunga yang akan bikin kamu merasa seperti sedang menikmati pesta bunga-bunga.

Kamu bisa menambahkan kursi panjang, karpet merah, dan bunga-bunga warna-warni untuk memberikan kesan ceria, romantis, dan indah di sekitar pelaminan.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksesori pelaminan seperti gazebo yang dilengkapi dengan tanaman hijau di sekelilingnya, membuat suasana menjadi semakin sejuk dan nyaman.

Pelaminan minimalis dengan tema taman bunga akan membuat tamu-tamu undanganmu terpesona dan tak sabar untuk memotret momen bahagiamu.

Yuk, buat pelaminanmu menjadi taman bunga yang indah dan jangan lupa untuk menambahkan sentuhan personal untuk membuatnya semakin istimewa!

Pelaminan Berlatar Belakang Danau

Pelaminan Berlatar Belakang Danau

Kamu pengen pelaminan yang instagenic dan bikin baper? Cobain deh pelaminan minimalis dengan latar belakang danau yang eksotis.

BACA JUGA :  ✔ 40+ Kursi Besi Minimalis Pilihan Terbaik Rumah Modern

Konsepnya simpel tapi tetap cantik, dengan kain dekoratif yang melambai-lambai, lampu tumblr yang nyantai banget, dan arch sederhana sebagai frame-nya.

Bikin suasana segar dan natural, dengan view yang menakjubkan dari danau yang mempesona.

Pelaminan minimalis ini bisa bikin momen bahagiamu jadi lebih special dan memorable.

Bayangin aja, kamu dan pasangan duduk di sofa yang comfy di tengah-tengah pelaminan, sambil menikmati pemandangan indah dari danau yang berkilau.

About Subaru

Rumah adalah sebuah tempat di bumi yang sangat indah. Tempat yang lebih berharga dari lainnya. Oleh karena itu, desainlah rumahmu dengan cantik agar kamu selalu nyaman di rumah.

Baca Juga

Kursi Minimalis Kayu

✔42+ Kursi Minimalis Kayu – Padukan Kesenangan dan Keindahan dalam Satu Genggaman!

Sudah tahu belum nih tentang Kursi Minimalis Kayu? Nah, kursi ini tuh jadi pilihan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *