fbpx
Model Tangga Rumah Minimalis

✔39+ Model Tangga Rumah Minimalis – Menghadirkan Kesempurnaan Desain Pada Hunian

Lagi nyari inspirasi buat tangga rumah minimalis nih? Nah, kali ini kita bakal bahas tentang model tangga yang simpel, sederhana, tapi tetap bikin rumahmu tampil kece abis!

Buat kamu yang punya lahan terbatas atau pengen dapetin konsep rumah minimalis, model tangga ini bisa jadi pilihan yang oke banget!

Seperti yang udah kita tahu kan jika model tangga minimalis itu bisa mempengaruhi penampilan hunian kita, gak peduli apakah tangga tersebut terletak di dalam rumah ataupun outdoor.

Makanya, cara pemasangan, bahan, dan warnanya gak boleh asal loh!

Biar kamu gak salah pilih dan pasang, kita lihat yuk beberapa ide dan contoh dari model tangga rumah minimalis di bawah ini!

Model Tangga Rumah Minimalis Lurus

Model Tangga Rumah Minimalis Lurus

Tangga lurus adalah pilihan yang oke buat rumahmu yang punya ruangan terbatas atau konsep minimalis.

Bentuknya yang lurus ke atas tanpa cabang atau belokan memberikan kesan simpel dan modern.

Kamu bisa pilih tangga dengan bahan kayu buat nuansa hangat alami, atau tangga besi atau beton buat tampilan yang lebih industrial.

Yuk, pilih yang sesuai dengan gaya dan kebutuhanmu, dan bikin rumahmu jadi tempat yang kece dan nyaman buat hangout bareng teman-teman!

Tangga Putar

Tangga Putar

Tangga putar itu bentuknya melingkar atau spiral gitu. Bikin tampilan rumahmu jadi mewah dan modern abis!

Bayangin aja, kamu naik tangga yang berputar sambil ngerasa kayak bintang Hollywood yang lagi di red carpet.

Tangga putar bisa dibuat dari berbagai bahan, misalnya kayu atau besi. Kamu bisa pilih yang sesuai dengan gaya rumahmu.

BACA JUGA :  Cara Desain Warung Kelontong Minimalis, Konsumen Beli Produk Tanpa Disadari!

Nah, yang bikin keren, tangga ini nggak cuma bikin rumahmu terlihat wah, tapi juga bisa menghemat ruang.

Jadi, cocok banget buat rumah dengan lahan terbatas.

Jadi, itu tadi tentang tangga putar yang bisa bikin rumahmu jadi beda dari yang lain.

Langsung aja pilih yang sesuai dengan gaya dan kebutuhanmu, dan jadilah trendsetter di antara teman-temanmu!

Galeri Model Tangga Rumah Minimalis

model tangga rumah leter l
model tangga rumah leter l
model tangga rumah lantai dua
model tangga rumah lantai dua
model tangga rumah baja ringan
model tangga rumah baja ringan
model tangga rumah di ruang tamu
model tangga rumah di ruang tamu
model tangga rumah melingkar
model tangga rumah melingkar
model tangga rumah ukuran kecil
model tangga rumah ukuran kecil
contoh model tangga rumah
contoh model tangga rumah
model tangga rumah dari kayu
model tangga rumah dari kayu
model tangga rumah panggung
model tangga rumah panggung
model tangga rumah batu
model tangga rumah batu
gambar model tangga rumah lantai 2
gambar model tangga rumah lantai 2
model tangga rumah dari baja ringan
model tangga rumah dari baja ringan
model tangga rumah klasik modern
model tangga rumah klasik modern
model tangga rumah dari besi
model tangga rumah dari besi
model tangga rumah untuk ruangan sempit
model tangga rumah untuk ruangan sempit
model tangga rumah modern
model tangga rumah modern
model tangga rumah sederhana
model tangga rumah sederhana
model tangga rumah lantai 2
model tangga rumah lantai 2
gambar model tangga rumah tingkat
gambar model tangga rumah tingkat
model tangga rumah terbaru
model tangga rumah terbaru
model tangga rumah sempit
model tangga rumah sempit
model tangga rumah klasik
model tangga rumah klasik
model model tangga rumah
model model tangga rumah
model tangga rumah tingkat
model tangga rumah tingkat
model tangga rumah kayu
model tangga rumah kayu
model tangga rumah tinggi 3 meter
model tangga rumah tinggi 3 meter
model tangga rumah mewah
model tangga rumah mewah
model tangga rumah mewah 2 lantai
model tangga rumah mewah 2 lantai
model tangga rumah mewah klasik
model tangga rumah mewah klasik
model tangga rumah 2 lantai
model tangga rumah 2 lantai
model tangga rumah tinggi 4 meter
model tangga rumah tinggi 4 meter
model tangga rumah kecil
model tangga rumah kecil
model tangga rumah
model tangga rumah

Tangga Kreatif

Tangga Kreatif

Selain sebagai alat untuk naik turun ke lantai atas, tangga ini juga bisa jadi area penyimpanan yang praktis banget.

Kamu bisa simpan barang-barangmu di dalamnya tanpa makan tempat tambahan.

Selain itu, tangga kreatif juga bisa jadi tempat bermain yang asyik buat adik-adik atau hewan peliharaanmu.

Kamu bisa bikin rumah pohon mini atau semacam jungle gym di bawah tangga. Seru banget kan?

Tangga kreatif ini juga bisa jadi dekorasi yang memikat mata.

Pilih bentuk, warna, dan desain yang paling menggambarkan kepribadianmu dan bikin rumahmu jadi tempat yang Instagrammable!

Tangga Besi Outdoor

Tangga Besi Outdoor

Tangga besi outdoor ini punya desain minimalis yang cocok banget dengan gaya hidup modern kita.

Bahan besi yang tangguh membuatnya tahan lama dan bisa bertahan di segala cuaca.

Jadi, nggak perlu khawatir kalau lagi hujan atau panas terik, tangga ini tetap bisa kamu andalkan.

Selain itu, tangga besi outdoor ini juga praktis dan gampang banget dalam perawatannya.

Tinggal bersihin aja dengan lap atau sabun, dan tangga kamu akan tetap kinclong dan siap dipakai kapan saja.

Tangga besi outdoor ini juga bisa bikin taman kamu jadi makin estetis dan stylish, nih!

BACA JUGA :  7 Tips Super Membentuk Konsep Barbershop Minimalis Penarik Pelanggan

Kamu bisa berkreasi dengan menambahkan tanaman gantung atau lampu-lampu kecil yang bikin suasana malam makin romantis.

Tangga Stainless Steel

Tangga Stainless Steel

Tangga stainless steel ini punya tampilan yang elegan dan modern, jadi cocok banget buat rumah-rumah dengan konsep futuristik atau minimalis.

Material stainless steel-nya juga bikin tangga ini tahan lama dan anti karat, jadi nggak perlu khawatir dengan cuaca atau kelembaban.

Tangga stainless steel ini juga bisa jadi pusat perhatian di rumah kamu.

Desainnya yang modern dan futuristik bakal bikin teman-temanmu terpukau dan pengen punya tangga yang sama!

About Subaru

Rumah adalah sebuah tempat di bumi yang sangat indah. Tempat yang lebih berharga dari lainnya. Oleh karena itu, desainlah rumahmu dengan cantik agar kamu selalu nyaman di rumah.

Baca Juga

Pembatas Ruangan Minimalis

Pembatas Ruangan Minimalis – Menciptakan Privasi dalam Gaya

Ketika kita ingin mengatur ruangan dengan lebih teratur dan efisien, pembatas ruangan minimalis menjadi pilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *