fbpx
MOWINA Furniture
MOWINA Furniture

✔39+ Kamar Mandi Minimalis Sederhana – Trik Simpel untuk Menciptakan Ruangan yang Serba Praktis

Waktunya untuk berbicara tentang kamar mandi, nih! Tapi kali ini, kita akan membahas tentang kamar mandi minimalis sederhana yang super stylish dan praktis.

Gimana sih caranya mendapatkan kamar mandi yang keren dengan ruang yang terbatas?

Nah, kamar mandi minimalis sederhana jawabannya!

Konsepnya simpel, gak ribet, tapi tetap bikin kamar mandimu terlihat keren dan fungsional.

Biasanya, kamar mandi minimalis sederhana ini pakai warna netral yang bikin suasana jadi tenang dan rileks.

Pilihan material dan bentuknya pun simpel, nggak banyak lekuk atau aksesoris yang bikin pusing.

Tapi jangan salah, meskipun sederhana, kamar mandi minimalis ini tetap bisa bikin kamu tampil gaya dan bikin Instagram-able, lho!

Nah, buat kamu yang lagi mencari inspirasi, berikut ada ide dan contoh desain kamar mandi minimalis sederhana yang bisa kamu coba.

Yuk, langsung kita lihat gambar-gambarnya!

Kamar Mandi Minimalis Sederhana Tanpa Sekat

Kamar Mandi Minimalis Sederhana Tanpa Sekat

Tau gak, keberadaan sekat atau shower screen sebenarnya bisa bikin kamar mandimu keliatan makin sempit, loh.

Jadi, gimana caranya biar kamar mandimu tetap terlihat stylish tanpa sekat?

Pertama, kita bisa pilih lapisan keramik dinding dan lantai yang bertekstur matte.

Ini bisa bikin kamar mandimu keliatan lebih berkelas, loh.

Terus, pilihan warna netral juga bisa jadi pilihan yang oke. Bikin suasana jadi lebih tenang dan nyaman.

Nggak cuma itu, nih, kita juga bisa main-main dengan pencahayaan yang bagus.

Lampu-lampu kecil yang dipasang strategis bisa memberikan kesan yang lebih luas dan terang.

Pokoknya, kamar mandi minimalis sederhana tanpa sekat ini bisa bikin kamar mandimu jadi lebih cantik dan stylish, deh.

Kamar Mandi Keramik Mozaik Putih

Kamar Mandi Keramik Mozaik Putih

Siapa nih yang mau bikin kamar mandinya jadi keren dengan keramik mozaik putih?

Nah, kamar mandi minimalis dengan keramik mozaik putih tuh bisa banget jadi pilihan yang pas buat kamu yang suka tampilan putih monokrom yang kece.

Tapi biar kamar mandi kamu makin kece, nggak ada salahnya nih buat pasang figura karya seni abstrak dengan lis hitam di dinding.

Bisa jadi jadi fokus perhatian yang bikin kamar mandimu makin artistik.

Terus, kamu juga bisa tambahin vas bunga di sebelah wastafel.

Selain jadi pemanis ruangan, bunga-bunga itu bisa bikin suasana makin segar dan menyenangkan.

Kan seru kalau bisa mandi sambil lihat bunga-bunga cantik, kan?

Jadi, yuk deh kita bikin kamar mandi keramik mozaik putih ini jadi tempat yang nyaman buat ngerawat diri dan pastinya juga buat foto-foto yang kece!

Galeri Kamar Mandi Minimalis Sederhana

gambar keramik kamar mandi sederhana
gambar keramik kamar mandi sederhana
ukuran kamar mandi sederhana
ukuran kamar mandi sederhana
kamar mandi sederhana tapi mewah
kamar mandi sederhana tapi mewah
renovasi kamar mandi sederhana
renovasi kamar mandi sederhana
ventilasi kamar mandi sederhana
ventilasi kamar mandi sederhana
shower kamar mandi sederhana
shower kamar mandi sederhana
plafon kamar mandi sederhana
plafon kamar mandi sederhana
wastafel kamar mandi sederhana
wastafel kamar mandi sederhana
warna cat kamar mandi sederhana
warna cat kamar mandi sederhana
sketsa kamar mandi sederhana
sketsa kamar mandi sederhana
dekorasi kamar mandi sederhana
dekorasi kamar mandi sederhana
warna kamar mandi sederhana
warna kamar mandi sederhana
dekor kamar mandi sederhana
dekor kamar mandi sederhana
wallpaper dinding kamar mandi sederhana
wallpaper dinding kamar mandi sederhana
desain kamar mandi sederhana dan murah batu alam
desain kamar mandi sederhana dan murah batu alam
inspirasi kamar mandi sederhana
inspirasi kamar mandi sederhana
keramik kamar mandi sederhana
keramik kamar mandi sederhana
ide kamar mandi sederhana
ide kamar mandi sederhana
model kamar mandi sederhana tapi bagus
model kamar mandi sederhana tapi bagus
motif keramik kamar mandi sederhana
motif keramik kamar mandi sederhana
kamar mandi sederhana tapi bagus
kamar mandi sederhana tapi bagus
desain kamar mandi sederhana sekali
desain kamar mandi sederhana sekali
kamar mandi sederhana dan murah
kamar mandi sederhana dan murah
desain kamar mandi sederhana
desain kamar mandi sederhana
foto kamar mandi sederhana
foto kamar mandi sederhana
contoh kamar mandi sederhana
contoh kamar mandi sederhana
design kamar mandi sederhana
design kamar mandi sederhana
gambar kamar mandi sederhana
gambar kamar mandi sederhana
model kamar mandi sederhana
model kamar mandi sederhana
kamar mandi sederhana tapi bersih
kamar mandi sederhana tapi bersih
model kamar mandi sederhana tapi mewah
model kamar mandi sederhana tapi mewah
desain kamar mandi sederhana dan murah
desain kamar mandi sederhana dan murah
kamar mandi sederhana
kamar mandi sederhana

Kamar Mandi Monokrom

Kamar Mandi Monokrom

Kamu-kamu yang suka gaya simpel dan keren, kamar mandi monokrom adalah pilihan yang pas banget buat kamu!

Gimana nggak keren, lantainya dan langit-langitnya putih, sedangkan dindingnya hitam. Kontras banget kan?

Yang bikin makin elegan, pencahayaan di sekitar cermin wastafel bisa jadi sentuhan yang pas buat kamar mandi monokrommu.

Bayangin deh, kamu bisa touch-up dengan pencahayaan yang pas di depan cermin, pasti hasilnya maksimal!

Nggak cuma itu, jendela di dalam kamar mandi juga nggak boleh terlupakan.

Nggak cuma memberikan sirkulasi udara yang baik, tapi juga memberikan pencahayaan alami yang bikin kamar mandi hitammu nggak kelihatan suram.

Jadi, kamar mandi monokrom ini bukan cuma bikin suasana mandi kamu jadi tenang dan nyaman, tapi juga bisa jadi tempat foto-foto yang keren dan instagenic.

Kamar Mandi Bernuansa Gelap

Kamar Mandi Bernuansa Gelap

Ada kabar seru nih buat kamu yang suka eksperimen dengan gaya unik dan beda. Kamar mandi bernuansa gelap yang lagi hits banget lho!

Jadi, siapa takut dengan kamar mandi gelap?

Dulu, mungkin kamar mandi gelap dianggap kotor dan menyeramkan.

Tapi sekarang, kamar mandi dengan warna hitam menjadi tren karena memberikan kesan minimalis yang mewah.

Gimana nggak mewah, warna gelap itu tuh bikin kamar mandi kamu keliatan elegan dan keren abis!

Tapi, nggak boleh lupa ya, pencahayaan itu penting banget dalam kamar mandi bernuansa gelap ini.

Jadi, pasanglah lampu dengan warna putih yang terang di sekitar cermin dan jangan lupa juga buat pasang jendela biar dapet pencahayaan alami yang keren.

Kamar Mandi 1×2

Kamar Mandi 1x2

Kamar mandi 1×2 nggak perlu desain yang ribet-ribet, kok.

Kamu bisa gunakan material dinding dan lantai yang simpel tapi tetap stylish.

Nah, untuk memberikan sentuhan unik, coba deh tambahkan keramik mozaik di satu sisi dinding.

Pasti langsung bikin kamar mandi kamu jadi lebih menarik!

Selain itu, dengan ukuran yang pas ini, kamu juga bisa lebih leluasa mengatur tata letak peralatan dan perlengkapan mandi.

Jadi, nggak perlu khawatir lagi deh sama ruang yang terbatas.

Jadi, buat kamu yang punya kamar mandi berukuran 1×2, jangan khawatir!

Dengan desain simpel dan sedikit sentuhan keramik mozaik, kamu tetap bisa punya kamar mandi yang kece dan bikin kamu bangga!