✔39+ Cafe Minimalis – Rahasia Sukses Dengan Desain Simple yang Memikat

Kamu pasti suka kan nongkrong di cafe minimalis? Nah, bayangkan jika kamu ikutan punya bisnis semacam ini dengan desain bangunan dan interior yang lebih bagus? Dijamin, konsumen kamu bakal semakin betah dan menjadi langganan tetap.

Cara buatnya pun gampang, karena minimalis memiliki sifat desain yang interiornya simpel, elegan, dan nggak ribet dekorasi – tetapi dengan dampak yang lebih besar bagi pengunjung.

Selain itu, Cafe minimalis juga lebih fokus ke fungsi dan kenyamanan daripada tampilan yang berlebihan.

Cocok banget buat kamu yang suka suasana yang tenang, nyaman, dan nggak terlalu rame.

Adapun contoh dan idenya adalah sebagai berikut:

Konsep Mini Bar

Konsep Mini Bar

Cafe minimalis dengan meja dan kursi tinggi yang nempel di dinding atau jendela. Hemat space, mantap pemandangan!

Maknyus deh buat kamu yang pengen ngopi sambil lihat view keren. Sambil nyeruput kopi, bisa lihat-lihat pemandangan luar yang bikin hati adem.

Gak heran kalau tempat ini jadi hits banget di kalangan anak muda! Langsung aja cobain, deh!

Pengunjung kamu juga nantinya bakal selalu siapin kamera buat foto-foto kece dan nikmatin moment seru di cafe minimalis dengan konsep mini bar ini.

Saat mereka posting foto tersebut di medsos kayak Instagram, maka bisa jadi buzzer gratis buat kita.

Dengan gitu, café kita bisa semakin terkenal di kalangan anak muda, generasi milenial dan gen Z.

Dominasi Putih Dengan Sentuhan Alami

Dominasi Putih Dengan Sentuhan Alami

Cafe minimalis dengan dominasi warna putih di dinding, lantai, dan furnitur. Bikin ruangannya terasa luas dan bersih abis!

Biar lebih cozy dan nyaman, cafe ini bisa kita tambahin sentuhan alam kayak tanaman hias, kayu, batu, atau rotan.

Bisa ngopi sambil merasakan vibe alam yang adem. Nyaman banget buat nongkrong, foto-foto kece, atau sekadar me time.

Dominasi putih dan café dengan sentuhan alami ini sudah sangat jarang bisa ditemuin di tempat kita.

Makanya, kamu bakal jadi pembeda sehingga mampu menarik minat banyak orang buat nongkrong di tempat kamu tersebut.

Galeri Cafe Minimalis

desain cafe sederhana di ruko
desain cafe sederhana di ruko
desain cafe outdoor lantai 2
desain cafe outdoor lantai 2
desain cafe semi outdoor
desain cafe semi outdoor
desain cafe rooftop
desain cafe rooftop
desain cafe kayu outdoor
desain cafe kayu outdoor
desain cafe kekinian outdoor
desain cafe kekinian outdoor
desain cafe outdoor eropa
desain cafe outdoor eropa
desain cafe container
desain cafe container
jasa desain cafe
jasa desain cafe
desain cafe rangka baja
desain cafe rangka baja
desain cafe indoor
desain cafe indoor
desain cafe outdoor murah
desain cafe outdoor murah
desain cafe teras rumah
desain cafe teras rumah
desain cafe klasik
desain cafe klasik
desain cafe outdoor instagramable
desain cafe outdoor instagramable
desain cafe mini
desain cafe mini
desain cafe di rumah
desain cafe di rumah
desain cafe industrial
desain cafe industrial
desain cafe sederhana di depan rumah
desain cafe sederhana di depan rumah
desain cafe outdoor sederhana
desain cafe outdoor sederhana
desain cafe outdoor pinggir jalan
desain cafe outdoor pinggir jalan
desain cafe outdoor kekinian
desain cafe outdoor kekinian
desain cafe modern
desain cafe modern
desain cafe instagramable
desain cafe instagramable
desain cafe unik
desain cafe unik
desain cafe outdoor halaman rumah
desain cafe outdoor halaman rumah
desain cafe terbuka
desain cafe terbuka
desain cafe sederhana murah
desain cafe sederhana murah
desain cafe kekinian
desain cafe kekinian
desain cafe sederhana
desain cafe sederhana
desain cafe outdoor
desain cafe outdoor
desain cafe
desain cafe
cafe terdekat
cafe terdekat

Desain Minimalis Dengan Meja Lipat

Desain Minimalis Dengan Meja Lipat

Cafe minimalis dengan meja lipat jadi andalannya. Pas banget buat yang butuh hemat space.

Meja ini bisa dilipat saat nggak dipake, jadi bikin ruangannya terlihat rapi dan simpel.

Cafe ini juga dominasi warna putih di mana-mana, tapi tetep kasih aksen warna lain di dinding atau dekorasinya.

Bisa ngopi sambil ngerasain suasana minimalis yang cozy. Nongkrong asyik sambil ngerasain vibe cafe yang simpel tapi stylish.

Meja lipat juga cenderung lebih mudah buat dipindahkan dan diangkat, mengingat ukurannya yang gak terlalu besar dan bobotnya yang gak terlalu berat.

Belum lagi hal-hal yang berhubungan dengan furniture lipat ini sangatlah mencirikan kesan minimalisme pada sebuah ruangan dan bangunan.

Desain Café a’la Meja Rumahan

Desain Café a’la Meja Rumahan

Cafe minimalis ini bikin pengunjung merasa kayak lagi di rumah sendiri. Dekorasi dan furniturnya simpel dan nyaman banget.

Bisa pilih area indoor atau outdoor, sesuai mood dan cuaca.

Bisa nongkrong sambil merasakan suasana rumahan yang asyik. Rasanya kayak ngumpul bareng temen-temen di rumah, tapi dengan nuansa cafe yang keren.

Tapi ingat, gaya rumahan ini haruslah disesuaikan dengan selera anak muda.

Pada zaman sekarang, desain hunian bergaya modern dan minimalis cenderung lebih diminati.

Bukan berarti kita menghindarkan diri dari gaya tradisional ya, melainkan lebih menempatkan sesuatunya pada permintaan generasi muda.

Café Bergaya Klasik

Café Bergaya Klasik

Cafe minimalis dengan nuansa klasik punya pesona sendiri, nih! Furniture dan dekorasinya bergaya elegan dan vintage.

Cafe ini pake material kayu, besi, bata, atau kaca di interiornya. Ada juga barang antik atau koleksi pemilik yang jadi daya tarik khusus.

Misalnya, Kopi Manyar di Jakarta Selatan.

Bisa nongkrong sambil merasakan suasana yang klasik tapi tetep kekinian. Serasa jalan-jalan ke masa lalu dengan gaya yang keren.